Panpel Siap Gelar PSIS Semarang Vs Persebaya dengan Penonton

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Maret 2023
Panpel Siap Gelar PSIS Semarang Vs Persebaya dengan Penonton
Personel keamanan ketika melakukan gladi bersih pengamanan PSIS vs Persebaya di Stadion Jatidiri Semarang. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Panpel PSIS Semarang telah siap untuk menggelar pertandingan tunda Liga 1 2022/2023 antara PSIS Semarang lawan Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Kota Semarang Rabu (29/3) malam.

Ketua Panpel PSIS Danur Rispriyanto mengatakan bahwa persiapan telah dilakukan dengan baik dengan melibatkan stakeholder yang ada.

"Kami panpel PSIS Semarang telah mempersiapkan pertandingan antara PSIS menghadapi Persebaya pada Rabu besok di Stadion Jatidiri dengan kehadiran penonton," kata Danur Senin (27/3) malam usai gladi bersih pertandingan di Stadion Jatidiri Semarang.

Baca Juga:

Bungkam Arema FC, Bali United Kembali ke 5 Besar

PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Carlos Fortes dan Vitinho


Untuk persiapan yang telah dilakukan diantaranya rapat koordinasi dan gladi bersih penyelenggaraan pertandingan.

"Panpel bersama jajaran kepolisian dan pihak lainnya telah melaksanakan beberapa rapat koordinasi dan gladi bersih supaya pertandingan besok Rabu dapat disaksikan penonton dengan aman dan nyaman," lanjut Danur.

Tak lupa Danur juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung untuk pertandingan besok Rabu supaya dapat digelar dengan aman dan nyaman bagi penonton.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jawa Tengah beserta jajaran, Bapak Kapolrestabes Semarang dan Surabaya, Ibu Walikota Semarang dan Bapak Walikota Surabaya serta kawan-kawan suporter yang telah membantu kami untuk dapat mempersiapkan pertandingan tersebut dengan baik. Koordinasi juga terus kami lakukan supaya pagelaran pertandingan dapat berjalan dengan baik," tutup Danur.

Sedangkan untuk penonton yang akan menonton pertandingan antara PSIS menghadapi Persebaya dapat melakukan pembelian tiket secara online di aplikasi tiket. com dan khusus tiket selatan serta utara dapat dikoordinasikan melalui organisasi baik Panser Biru dan Snex.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan