PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Carlos Fortes dan Vitinho

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 27 Maret 2023
PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Carlos Fortes dan Vitinho
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi bersama Carlos Fortes dan Vitinho. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi perpanjang kontrak dua pemain asingnya Carlos Fortes dan Vitinho. Dua pemain ini menambah durasi kerja sama dengan PSIS untuk Liga 1 2023/2024.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan alasan memperpanjang Carlos Fortes dan Vitinho murni berdasarkan rekomendasi tim pelatih. Apalagi kondisi Fortes dan Vitinho sudah kembali pulih dari cederanya, dan siap bermain maksimal musim depan.

''Kita perpanjang kembali Fortes dan Vitinho berdasarkan rekomendasi pelatih. Fortes sudah sembuh dari cederanya, dan Vitinho juga cederanya hanya ringan. Mereka siap untuk main musim 2023-2024,'' kata Yoyok Sukawi, Senin (27/3).

Baca Juga:

Recovery Terbatas Jadi Kendala Serius Arema FC Jelang Lawan Bali United

Jadi Tuan Rumah di ‘Kandang’ Arema FC, Persebaya Tagih Janji Erick Thohir

Yoyok menambahkan, dengan resminya memperpanjang Fortes dan Vitinho, PSIS sementara sudah ada tiga asing. Satu asing asal Jepang Taisei Marukawa sudah diperpanjang kontrak sebelumnya.

"Tiga pemain asing kita sudah siap. Kita tinggal mencari satu asing dan menunggu regulasi dari operator untuk jumlah pemain asing bemusim depan, " jelasnya.

Yoyok tak lupa mengucapkan terima kasih dengan jajaran sponsor yang masih tetap bertahan bersama PSIS Liga 1 2023/2024.

"Terima kasih kepada sponsor yang masih bertahan dengan PSIS. Tanpa adanya sponsor tak mungkin kami bisa memperpanjang kontrak Carlos Fortes dan Vitinho. Apalagi Fortes sudah diminati klub luar, " urai Yoyok.

Sedangkan pemain PSIS Semarang Carlos Fortes berjanji akan memberikan yang terbaik kepada tim pada musim depan.

"Terima kasih kepada PSIS dan sponsor yang masih memberikan kepercayaan kepada saya. Saya akan kembali kuat seperti di Piala Presiden dengan banyak gol untuk PSIS, " pungkas Fortes. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal)

PSIS Semarang Carlos Fortes Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan