Pandemi Corona Paksa Persela Gandeng Apparel Baru Musim Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Juli 2020
Pandemi Corona Paksa Persela Gandeng Apparel Baru Musim Depan
Persela Store. (BolaSkor.com/Bima Pamungkas)

BolaSkor.com - Persela Lamongan memutuskan menggandeng apparel lokal, Adhoc, untuk musim kompetisi 2021 nanti. Hal ini terbilang mengejutkan mengingat laskar joko tingkir musim ini menggunakan self apparel yang diberi nama Octagon.

Octagon sejatinya diharapkan menambah pemasukan ke kas klub, hal itu telah dilakukan oleh klub tetangga, Persebaya Surabaya. Tetapi pandemi COVID-19 turut menghantam sepak bola tanah air.

"Persela harus mengubah strategi bisnis di salah satu unit bisnisnya. Pandemi mengubah keadaan hampir semua klub," ungkap Manajer Persela, Yunan Achmadi.

Baca Juga:

PSIS Semarang Segera Kumpulkan Pemain Bahas Persiapan dan Gaji

Bos Madura United Minta Suporter Patuhi Regulasi Tanpa Penonton

"Kami harus bisa menyesuaikan diri, terlebih untuk keberlanjutan kehidupan perusahaan".

Meski begitu, Persela tak akan mematikan 'bayi' yang telah mereka lahirkan. Nantinya Octagon akan fokus pada produk-produk merchandise seperti t-shirt, jaket, aksesoris, dan lain-lain.

"Octagon akan kita lanjutkan tetapi dengan konsep yang berbeda. Bukan lagi untuk melengkapi kebutuhan pemain dan tim. Octagon brand yang kami bangun sendiri. Jadi tidak mungkin kami matikan," ujar Kepala Divisi Bisnis dan Marketing Persela, Rizal Jamhari.

Dalam beberapa tahun terakhir, klub tanah air mulai gemar memproduksi jersey self apparel. Musim ini, beberapa tim juga mulai mengenalkan brand mereka seperti Barito Putera dan Persita Tangerang. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan