Panama Kurang Meyakinkan di Turki Jelang Persaingan dengan Timnas Indonesia U-17

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 29 Oktober 2023
Panama Kurang Meyakinkan di Turki Jelang Persaingan dengan Timnas Indonesia U-17
Timnas Panama U-17 melawan Rusia. (FEPAFUT)

BolaSkor.com - Timnas Panama U-17 kurang meyakinkan di tiga uji coba yang dijalani di Turki. Skuat asuhan Mike Stump tak satu pun memetik kemenangan.

Panama menghadapi Senegal di uji coba pertama pada 22 Oktober. Panama digilas tim yang juga peserta Piala Dunia U-17 itu dengan skor 0-4.

Adapun di uji coba kedua, Panama tak mampu mencetak gol. Laga kontra Uzbekistan U-17 berakhir imbang 0-0 pada 25 Oktober.

Panama kembali bermain 0-0 di laga uji coba terakhir kontra Rusia U-17 pada 28 Oktober. Seperti dilaporkan Federasi Sepak Bola Panama (FEPAFUT), Timnas Panama U-17 sebetulnya punya banyak peluang mencetak gol, terutama di babak kedua.

Baca Juga:

Kapten Timnas U-17: Kita Harus Lebih Berani Lawan Ekuador

Kapten Ekuador Kirim Pesan ke Pesaing, Termasuk Timnas Indonesia U-17

"Dengan demikian, La Rojita menutup tiga laga turnya di Turki dengan catatan dua kali imbang dan satu kali kalah," tulis federasi.

Timnas Panama U-17 melanjutkan latihan di Turki pada 29-30 Oktober. Pada Selasa (31/10), Panama bertolak ke Indonesia.

Sebelum keberangkatan, 21 pemain kemungkinan besar ditetapkan. Pelatih Mike Stump sebelumnya memanggil 24 pemain untuk menjalani persiapan akhir.

Panama akan membuka kiprah di Grup A dengan menghadapi Maroko di Stadion Gelora Bung Tomo, 10 November. Indonesia menjadi lawan berikutnya pada 13 November sebelum melawan Ekuador pada 16 November.

Panama Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan