Paceklik Gol, Berikut 5 Penyerang Incaran Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 September 2020
Paceklik Gol, Berikut 5 Penyerang Incaran Real Madrid
Harry Kane (Twitter Tottenham)

BolaSkor.com - Real Madrid mengawali musim 2020-2021 dengan mengecewakan. El Real bermain imbang kontra Real Sociedad.

Satu di antara lini yang menjadi perhatian adalah pada posisi penyerang. Alasannya, dari 16 peluang yang tercipta, tak ada yang berakhir menjadi gol.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Debut Andrea Pirlo Berakhir Menang, Real Madrid Tertahan

Eks Wasit Benarkan Real Madrid Tak Layak Dapat Penalti

Segera Berpisah, Zinedine Zidane Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Gareth Bale

Real Madrid dianggap terlalu bergantung pada Karim Benzema. Sementara itu, Luka Jovic masih belum menunjukkan penampilan terbaik. Bahkan, Zinedine Zidane lebih memilih menurunkan pemain muda daripada eks Eintracht Frankfurt tersebut.

Oleh karena itu, Real Madrid dikabarkan mengincar penyerang anyar pada sisa bursa transfer musim panas 2020. Berikut ini adalah lima ujung tombak yang dikaitkan dengan Los Merengues:

Erling Haaland

Erling Haaland

Erling Haaland menjadi satu di antara nama penyerang yang menarik pada daftar ini. Meski masih berusia 20 tahun, namun kemampuan Haaland tidak perlu diragukan.

Nama Erling Haaland semakin melejit setelah pindah ke Borussia Dortmund. Ujung tombak asal Norwegia itu tampil tajam bersama Jadon Sancho di lini depan Dortmund. Bahkan, pada laga pertama di Bundesliga, Haaland mengemas dua gol.

Mendatangkan Haaland akan menjadi investasi yang bagus untuk Real Madrid. Meskipun, Dortmund diprediksi tidak akan melepas sang striker di bawah angka 100 juta euro.

Harry Kane

Harry Kane

Jika ingin mencari penyerang tajam, berada di usia emas, dan memiliki pengalaman, Harry Kane adalah jawabannya. Saat ini, pemain 27 tahun tersebut dinilai sebagai satu di antara penyerang tertajam di Eropa.

Harry Kane konsisten menjadi mesin gol Tottenham Hotspur. Meskipun pada musim lalu sempat menggalami cedera panjang, namun ketajaman Kane tetap terjaga.

Kane cocok untuk menjadi sasaran serangan Real Madrid. Kemampuan pemain asal Inggris itu menyelesaikan peluang berada di atas rata-rata.

Namun, bukan perkara mudah meyakinkan Tottenham mau melepas Kane. Apalagi, bursa transfer sudah mendekat ke batas akhir, sehingga sulit bagi The Lilywhites menemukan pengganti.

Raul Jimenez

Raul Jimenez

Raul Jimenez menjadi pilihan paling murah pada daftar ini. Kendati demikian, Jimenez diprediksi akan cocok untuk lini depan Los Blancos.

Pada musim lalu, Jimenez mengemas 27 gol plus 10 assist dalam 55 pertandingan. Tak heran, beberapa waktu lalu ia sempat dikaitkan dengan Juventus yang sedang mencari striker.

Real Madrid diprediksi membutuhkan dana tak lebih dari 50 juta pounds untuk memboyong Jimenez ke Santiago Bernabeu. Sementara itu, sang striker diprediksi tidak akan menolak tawaran Madrid.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Memboyong Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2020 adalah sebuah proyek ambisius. Mendatangkan Mbappe sama juga dengan menggelontorkan dana selangit.

Meski demikian, Mbappe merupakan pemain muda paling menjanjikan pada musim ini. Ia telah memenangi berbagai gelar dan kemampuannya semakin matang.

Kabarnya, Real Madrid merupakan tim impian untuk Mbappe. El Real juga memiliki kartu as yakni Zinedine Zidane, karena Mbappe ingin berada di bawah asuhannya.

Sadio Mane

Sadio Mane

Sadio Mane dikabarkan mulai memikirkan rencana angkat kaki dari Liverpool. Mane ingin merasakan tantangan baru setelah memenangi berbagai gelar bersama The Reds.

Real Madrid menjadi tangga berikutnya yang menarik bagi Mane. Ia bisa berpindah liga dan merasakan pengalaman baru. Dengan begitu, hasratnya meraih gelar pun kembali memuncak.

Namun, Mane bukanlah tipe penyerang yang bermain di tengah. Ia terbiasa tampil dari sisi sayap. Sementara itu, pada posisi tersebut, Madrid sudah memiliki beberapa pemain muda potensial. Kehadiran Mane bisa menekan perkembangan para pemain muda.

Trivia Sepak Bola Real Madrid Harry Kane Sadio Mane Raul Jimenez Kylian Mbappe Erling Haaland Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan