Otavio Dutra Merapat ke Madura United, Tambal Peran Fachruddin Aryanto yang Cedera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Februari 2023
Otavio Dutra Merapat ke Madura United, Tambal Peran Fachruddin Aryanto yang Cedera
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pergerakan Madura United di bursa transfer rupanya belum berakhir. Walaupun batas pendaftaran pemain sudah ditutup per 30 Oktober kemarin, mereka masih menyimpan satu pemain lagi untuk diperkenalkan.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu memang tengah menderita lantaran kehilangan Fachruddin Wahyudi Aryanto dalam waktu yang cukup lama. Sang kapten terpaksa naik meja operasi setelah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

"Kami mulai putaran kedua dengan masalah. Kami kehilangan Fachruddin. Kami kirim kapten ke Timnas Indonesia. Tetapi dia balik ke klub dengan kondisi mau operasi," sesal pelatih Madura United, Fabio Lefundes.

Baca Juga:

Marselino Ferdinan Resmi Bergabung dengan KMSK Deinze

Persija Datangkan Witan Sulaeman dari AS Trencin, Dikontrak Jangka Panjang

Tanpa kehadiran pemain asal Klaten itu, Madura United memang babak belur. Sejak memasuki putaran kedua, mereka sama sekali belum merasakan cleansheet, kebobolan hingga enam gol dan menderita tiga kekalahan beruntun.

"Bukan saya (tak mau ambil pemain baru), klub tidak mau ambil resiko untuk menggantikan Fachruddin di posisinya," imbuhnya.

Tetapi keluhan tersebut sepertinya didengarkan manajemen. Dengan kompetisi yang tengah berjalan memang sulit mendapatkan pemain berkualitas. Tetapi untungnya, Persija Jakarta mau berbaik hati.

Tepat di tenggat bursa transfer, klub berjuluk Macan Kemayoran itu melepas Otavio Dutra dengan status pinjaman.

Kepastian tersebut akhirnya muncul secara tidak langsung saat menengok situs PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pemain berusia 39 tahun itu sudah tercantum sebagai bagian skuad Madura United di putaran kedua. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Otavio dutra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan