Otavio Dutra Berseberangan dengan Gelandang Persebaya soal Potensi Brasil Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Juli 2021
Otavio Dutra Berseberangan dengan Gelandang Persebaya soal Potensi Brasil Juara
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra berseberangan dengan gelandang Persebaya Surabaya asal Brasil, Bruno Moreira Soares terkait peluang Brasil menjadi juara. Bagi Otavio Dutra, Brasil punya modal penting angkat piala.

Brasil akan bertemu dengan musuh bebuyutan Argentina dalam partai puncak Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7) pagi WIB.

Brasil dan Argentina sudah sama-sama menunjukkan kualitasnya sejak fase grup. Tiga kemenangan dan satu hasil seri membuat keduanya memuncaki grup.

Baca Juga:

Satu Hal yang Buat Messi Pede Akhiri Kutukan Copa America

Jadwal Final Copa America 2021: Brasil Vs Argentina di Puncak

Adapun di perempat final, Brasil mengalahkan Chile 1-0 adapun Argentina menundukkan Ekuador 3-0. Sementara di semifinal, Brasil menang 1-0 atas Peru dan Argentina mengalahkan Kolombia 3-2 via babak penalti setelah bermain 1-1.

"Kalau tidak sempat menyaksikan langsung karena terlalu pagi dan harus beristirahat, saya menonton cuplikan pertandingan," kata Otavio Dutra.

"Yang penting, saya selalu memberikan dukungan moril kepada tim Brasil," tambah bek naturalisasi asal Brasil itu.

Modal yang dimiliki Brasil yakni kesolidan. Brasil juga dianggap punya pilar-pilar penting untuk mendatangkan kejayaan seperti Marquinhos, Neymar, dan Lucas Paqueta. "Saya optimistis tim Brasil akan juara lagi tahun ini karena mereka dalam kondisi solid."

"Masih banyak pemain bagus lain di tim yang memperkuat klub-klub Eropa. Jadi saya yakin Brasil akan sulit dikalahkan."

Adapun Bruno Moreira sebelumnya pesimistis bahwa Brasil akan menjadi juara.

"Skuad Brasil tidak sekuat dulu yang ada banyak pemain top. Sekarang hampir tidak ada. (Skuad terbaik) di Piala Dunia 2002 ketika Brasil terakhir kali memenanginya. Ada Ronaldo, Rivaldo, Ronaldinho dan setiap pemain (saat itu) sangat-sangat bagus. Tapi, saat ini, bagi saya hanya Neymar (pemain top)," terangnya.

Otavio dutra Copa America 2021 Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan