Novri Setiawan Sebut COVID-19 Pengaruhi Penampilannya saat Lawan Persik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 20 Februari 2022
Novri Setiawan Sebut COVID-19 Pengaruhi Penampilannya saat Lawan Persik
Aksi Novri Setiawan saat menghadapi Persik Kediri. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan, mengaku belum kembali ke kondisi terbaik pasca terpapar COVID-19 beberapa waktu lalu. Novri tampil penuh di posisi bek kiri saat laga kontra Persik Kediri, Sabtu (19/2).

Dalam laga tersebut Novri berperan atas gol yang dilesakkan Persik pada menit keenam lewat Youssef Ezzejjari. Novri gagal menutup ruang Ahmad Nufiandani yang akhirnya berhasil melepaskan umpan silang kepada Ezzejjari.

Namun, kesalahannya itu dibayar tuntas oleh Novri. Pemain bernomor punggung 11 punya andil atas gol kemenangan Persija yang dilesakkan Irfan Jauhari pada menit 90+2.

Novri memulai serangan balik lalu melewati satu pemain Persik dengan aksi individu sebelum melepaskan umpan tarik ke Makan Konate yang kemudian memberikan assist kepada Irfan Juahari. Berdasarkan statistik total Novri mencatatkan 29 passing sukses di laga semalam.

"Alhamdulillah, saya bersyukur sekali ya bisa menang di menit akhir. Ini pertandingan berat juga buat saya, apalagi kemarin kena COVID-19. Ini pertandingan pertama buat saya (setelah terpapar). Lumayan berat," kata Novri Setiawan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Gol Menit Akhir Menangkan Persija Jakarta

Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Akui Berat Tinggalkan PSIS

Lebih lanjut, Novri berharap kemenangan atas Persik bisa jadi momentum bagi Persija untuk mendapatkan poin penuh lagi di laga-laga berikutnya. Apalagi pekan depan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut bakal melakoni partai besar melawan Persib Bandung.

"Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi, mudah-mudahan Persija bisa mendapat hasil terbaik ke depannya," ujar Novri.

Adapun kemenangan atas Persita membuat Persija saat ini menempati peringkat 7 dengan 37 poin dari 25 pertandingan. Di laga selanjutnya, Novri Setiawan dkk. bakal berhadapan dengan Barito Putera, Rabu (23/2) pukul 18.15 WIB.

Persija jakarta Persik kediri Novri setiawan COVID-19 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan