Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Akui Berat Tinggalkan PSIS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 19 Februari 2022
Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Akui Berat Tinggalkan PSIS
Selebrasi Pratama Arhan usai bobol gawang Malaysia. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, mengaku cukup berat untuk meninggalkan PSIS Semarang. Arhan selanjutnya akan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy.

Hal itu diungkapkan Arhan dalam sesi konferensi pers pralaga antara PSIS Semarang dan Bali United, Sabtu (19/2). Laga itu sekaligus jadi momen perpisahan Arhan dengan klub yang membesarkan namanya tersebut.

"Buat saya meninggalkan PSIS tentunya sangat berat ya, karena sejak dari akademi saya sudah ada di situ juga. Tapi buat saya, tidak masalah karena ini untuk ke depannya lebih baik karier saya," kata Arhan.

Baca Juga:

Rochy Putiray Sebut Dua Keuntungan dan Tantangan bagi Pratama Arhan di Jepang

Pratama Arhan Pakai Nomor Punggung 38 di Tokyo Verdy, Ini Harga Jerseynya

Arhan kemudian mengungkapkan harapannya pada PSIS dan teman-temannya. Salah satunya, Arhan meminta rekan-rekannya di PSIS untuk selalu bekerja keras demi tim.

"Buat tim PSIS Semarang dan teman-teman, saya harap bakal bekerja keras untuk menampilkan permainan terbaik, terus memberi kemenangan di setiap pertandingan untuk tim PSIS," ujar Arhan.

Terkait pertadingan kontra Bali United, Arhan juga siap menampilkan 100 persen kemampuan terbaiknya. Ia juga bertekad mempersembahkan kemenangan bagi PSIS di laga perpisahannya ini.

"Saya dan rekan-rekan telah mempersiapkan diri dengan baik dengan melakukan instruksi pelatih. Rekan-rekan dan pelatih sepakat untuk meraih tiga poin besok," pungkas pemain yang dikenal punya lemparan ke dalam yang jauh itu.

Timnas Indonesia PSIS Semarang Bali United Tokyo Verdy Pratama Arhan Alif Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.424

Bagikan