Nick Kuipers Tanggapi Kedatangan Bek dari Kasta Kedua Liga Spanyol ke Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 14 Juni 2023
Nick Kuipers Tanggapi Kedatangan Bek dari Kasta Kedua Liga Spanyol ke Persib
Nick Kuipers (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers angkat bicara mengenai perekrutan timnya terhadap bek yang berlaga di kasta kedua Liga Spanyol.

Nick Kuipers mengatakan bek bernama Alberto Rodriguez Martin itu dipastikan akan membawa dampak positif untuk Persib. Ia yakin timnya ini akan lebih tangguh.

"Saya belum tahu pemain tersebut, tapi saya tahu dia datang dari kompetisi kasta kedua Spanyol dan ini merupakan hal yang bagus. Kami akan menjadi lebih tangguh dan semuanya yang datang ke Persib tentu akan membantu kami sebagai tim dan bersama berjuang untuk juara tentunya," kata Nick Kuipers di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (14/6).

Baca Juga:

Pelatih Bali United Berharap Kondisi Elias Dolah Terdongkrak Usai Perkuat Timnas Thailand

Ganti Nomor di Arema FC, Evan Dimas Ingin Kembali ke Performa Terbaik

Karena itu, bek asal Belanda ini mengungkapkan rasa senangnya dengan kehadiran Alberto Rodriguez Martin. Diharapkan target untuk menjadi juara di Liga 1 2023/2024 bisa tercapai.

"Jadi dengan kehadiran pemain baru, saya merasa senang dan kami akan selalu mengerahkan yang terbaik untuk membawa piala ke Bandung," tegasnya.

Namun, bek bernomor punggung 2 ini akui saat ini mengalami kendala dalam melakukan persiapan. Ia mengaku merasakan nyeri pada bagian kakinya.

"Tapi ini hanya hal kecil, jadi saya hanya melakukan pemulihan bersama Beni (fisioterapis Persib) dan beristirahat. Jadi keseluruhan masih berjalan dengan bagus," katanya.

Nick Kuipers pun menyatakan kesiapannya untuk turut terlibat saat timnya menjalani training center (TC) di Yogyakarta. Rencananya tim akan berangkat pada Jumat (16/6).

"Saya juga akhir-akhir ini lebih banyak berada di Yogyakarta ketimbang di Bandung. Dan menurut saya tentu bagus melakukan pemusatan latihan dan itu menjadi hal bagus karena kami akan datang bersama sebagai sebuah tim dan berada di sana sepuluh hari."

"Kami nanti akan banyak memainkan uji coba, jadi ini bagus tim dalam melakukan persiapan sebelum Liga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Nick Kuipers Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan