Neymar Siram Minyak ke Api Spekulasi Kembali ke Barcelona Lewat Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 25 Juni 2019
Neymar Siram Minyak ke Api Spekulasi Kembali ke Barcelona Lewat Lionel Messi
Lionel Messi dan Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten timnas Brasil, Neymar, menyiram minyak ke bara api spekulasi bakal kembali ke Barcelona. Caranya dengan mengunggah foto bersama Lionel Messi lewat akun media sosialnya.

Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Blaugrana berencana memboyong kembali penyerang asal Brasil tersebut.

Apalagi, hal itu ditambah dengan memburuknya hubungan Neymar dengan petinggi PSG. Beberapa waktu lalu, mereka menyindir sikap kapten timnas Brasil tersebut.

Sebelumnya, sejumlah penggawa timnas Brasil memberikan dukungan untuk Neymar kembali ke Barcelona. Bahkan, hingga pemain Atletico Madrid, Filipe Luis.

Baca Juga:

Copa America 2019: Lionel Messi Selamatkan Argentina dari Kekalahan

Anomali Paulo Dybala: Kesulitan Bermain dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Neymar

Kini, Neymar sendiri yang memanaskan rumor bakal kembali ke Barcelona. Pemain berusia 27 tahun tersebut, mengunggah foto bersama Lionel Messi pada akun media sosialnya.

Unggahan Neymar tersebut merupakan ucapan selamat ulang tahun untuk Lionel Messi. Namun, terdapat keunikan pada gambar yang diunggah oleh Neymar.

Dalam unggahan tersebut, Neymar mengenakan seragam Barcelona. Neymar terlihat sedang berbahagia dengan Lionel Messi di tengah latihan Blaugrana.

Seperti diketahui, Neymar memang memiliki kedekatan dengan Lionel Messi semasa di Barcelona. Mereka berdua pun masih berkomunikasi hingga saat ini.

"Selamat ulang tahun bro. Semoga Tuhan selalu memberkati Anda," tulis Neymar pada unggahan tersebut sembari diberikan ke akun media sosial Lionel Messi.

Lionel Messi Barcelona Breaking News Neymar
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan