Neymar Gagal, Barcelona Dekati Joao Felix

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Agustus 2023
Neymar Gagal, Barcelona Dekati Joao Felix
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan mulai mencari alternatif setelah terlihat sulit mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Barca dikabarkan ingin memboyong pemain depan Atletico Madrid, Joao Felix.

Neymar telah menentukan sikap pada musim panas ini. Pemain asal Brasil itu menegaskan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Neymar mulai tidak kerasan dengan situasi yang ada di PSG.

Barcelona melihat kondisi itu sebagai peluang mendatangkan Neymar. Meski sulit dari sisi finansial, tetapi Barca tetap ingin mencobanya.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Hasil Pertandingan: Real Madrid Raih Tiga Poin, Newcastle Gilas Aston Villa

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Namun, lawan Barcelona dalam perlombaan menggaet Neymar adalah Al Hilal. Dari sisi keuangan, Barca jelas kalah. Bahkan, Neymar dikabarkan telah memberikan persetujuan untuk pindah ke Al Hilal.

Kini, Barcelona mulai mencari alternatif. Fabrizio Romano mengabarkan, Barca memikirkan satu nama, yakni Joao Felix.

Sebelumnya, penyerang tim nasional Portugal itu tidak ragu mengungkapkan jika punya impian memperkuat Barcelona. Baginya, Barcelona adalah tim yang sudah digemari sejak kecil.

Keinginan Joao Felix itu menjadi kabar baik untuk Barcelona. Sebab, Barca tidak akan kesulitan mencapai kesepakatan personal. Selain itu, Barca bisa meminta Joao Felix untuk mendorong Atletico Madrid menyetujui proposal penawaran.

"Untuk pemain seperti Joao Felix mengatakan dia ingin tampil untuk Barcelona, itu membuat kami bangga. Itu menunjukkan jika Barcelona berada dalam posisi yang kuat," ungkap wakil presiden Barcelona, Rafa Yuste.

Sementara itu, Atletico Madrid diyakini tidak keberatan melepas Joao Felix pada jendela transfer kali ini. Bahkan, sebelumnya Los Rojiblancos berharap Joao Felix pindah ke Chelsea secara permanen.

Joao Felix Barcelona Neymar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan