Nasib Alex Telles di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Agustus 2022
Nasib Alex Telles di Manchester United
Alex Telles (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Alex Telles di Manchester United akan segera menemui titik terang. Menurut laporan yang beredar, Telles bisa meninggalkan Man United pada pekan depan.

Kedatangan Erik ten Hag membuat Manchester United melakukan perombakan dari sisi skuad. Pemain yang tidak masuk dalam rencana diizinkan mencari tim lain.

Baca Juga:

Cara Terbaru Barcelona untuk Singkirkan Frenkie de Jong

Xavi Ungkap Alasan Mainkan Buruan Man United, Frenkie de Jong sebagai Bek Tengah

Kembali Jadi Gelandang, Sinyal Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona?

Satu di antara pemain yang masa depannya terancam adalah Alex Telles. Apalagi, sejak musim lalu penampilannya juga minim. Telles hanya tampil dalam 26 pertandingan.

Fabrizio Romano melaporkan, Porto bukanlah tim yang tertarik kepada Telles. Meskipun, dalam beberapa waktu terakhir berkembang kabar jika Porto ingin memulangkan pemain asal Brasil itu.

Romano menambahkan, sejauh ini ada dua hingga tiga klub yang memonitor kondisi Telles. Satu di antaranya adalah Sevilla.

Kemungkinan paling besar adalah Telles pergi dengan status pinjaman. Akan tetapi, Man United diyakini perlu membayar sebagian gaji dari Telles.

Manchester United memboyong Telles dari Porto pada musim panas 2020 dengan mahar 15 juta euro. Sejauh ini, mantan pemain Inter Milan itu membukukan satu gol dan delapan assist dalam 50 pertandingan.

Alex Telles Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan