Napoli Tak Mau Jual Kalidou Koulibaly ke Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 10 Juli 2022
Napoli Tak Mau Jual Kalidou Koulibaly ke Juventus
Kalidou Koulibaly (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Juventus untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly menemui tembok tebal. Napoli selaku pemilik tak berniat menjual bek andalannya.

Koulibaly muncul sebagai salah satu target utama Juventus pada musim panas ini. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Matthijs de Ligt yang ingin hengkang.

Juventus kabarnya sudah berkomunikasi dengan agen Koulibaly, Fali Ramadani. Namun ini baru negosiasi tahap awal.

Juventus kabarnya siap menebus Koulibaly dengan biaya mencapai 30 juta euro. Bianconeri juga menawarinya upah sebesar 6 juta euro per musim.

Baca Juga:

Juventus Mulai Misi Datangkan Kalidou Koulibaly

5 Pemain yang Sering Diincar Manchester United, tetapi Belum Juga Bergabung hingga Saat Ini

Janji Tak ke Juventus, Koulibaly Sebutkan Tiga Pilihan Destinasi Berikutnya

Koulibaly belum merespons tawaran Juventus. Namun rumor ketertarikan Si Nyonya Tua sudah sampai ke telinga petinggi Napoli.

Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli menegaskan tak akan menjual Koulibaly ke Juventus. Pihaknya bahkan siap menawari kontrak anyar untuk pemain berkebangsaan Senegal tersebut.

“Tidak perlu memberi tahu Koulibaly bahwa kami tidak akan menjualnya ke Juventus. Bagi kami, dia tak tersentuh," katam Giuntoli dilansir dari Tutto Napoli.

“Presiden (Napoli) memberinya tawaran yang hampir tidak bisa Anda tolak. Beliau benar-benar menawarinya banyak."

Keseriusan Napoli untuk mempertahankan Koulibaly memang bukan isapan jempol. Kontrak jangka panjang dan gaji setara yang ditawarkan Juventus siap ditawarkan.

Selain itu, Napoli juga menjanjikan jabatan manajer kepada Koulibaly di masa depan. Posisi tersebut bisa diisinya setelah gantung sepatu nanti.

Sikap ngotot Napoli ini tentu menyulitkan Juventus. Namun bukan berarti peluang membajak Koulibaly sudah benar-benar tertutup. Koulibaly sejauh ini belum merespons tawaran Napoli tersebut. Padahal kontraknya akan habis tahun depan.

Kondisi tersebut membuat Napoli berada dalam dilema. Jika sang bek akhirnya menolak memperpanjang kontrak, Il Partenopei tentu akan dipaksa menjualnya pada musim panas ini demi mendapatkan keuntungan.

Kalidou Koulibaly Juventus Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan