Juventus Mulai Misi Datangkan Kalidou Koulibaly

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 07 Juli 2022
Juventus Mulai Misi Datangkan Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly (Twitter)

BolaSkor.com - Keseriusan Juventus untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly mulai terlihat. Bek berkebangsaan Senegal itu diproyeksikan sebagai pengganti Matthijs de Ligt.

Juventus memang terancam ditinggal pergi De Ligt pada musim panas ini. Sang pemain sudah menyampaikan niatnya untuk hengkang ke klub lain.

Chelsea dan Bayern Munchen menjadi dua kandidat terdepan dalam perburuan De Ligt. Sementara Juventus sibuk mencari pengganti di tengah proses penjualan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Baca Juga:

5 Pemain yang Sering Diincar Manchester United, tetapi Belum Juga Bergabung hingga Saat Ini

Janji Tak ke Juventus, Koulibaly Sebutkan Tiga Pilihan Destinasi Berikutnya

Raphael Varane dalam Genggaman, Manchester United Masih Kejar Kalidou Koulibaly

Koulibaly kemudian muncul sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan peran De Ligt. Meski sudah berusia 31 tahun, kualitasnya tak perlu diragukan.

Menurut laporan Goal, perwakilan Juventus mengadakan pertemuan dengan Fali Ramadani selaku agen Koulibaly pada Rabu (6/7) kemarin. Namun ini baru negosiasi awal dari kedua pihak.

Juventus kabarnya siap menebus Koulibaly dengan harga 30 juta euro. Bianconeri juga menyiapkan gaji sebesar 6 juta euro per musim.

Belum diketahui respons Koulibaly terkait tawaran ini. Seperti diketahui, Napoli dan Juventus memiliki rivalitas yang cukup panas.

Pindah ke Juventus akan membuat Koulibaly dibenci suporter Napoli. Padahal ia sudah merasa nyaman tinggal di kota tersebut.

Apalagi Juventus bukan satu-satunya klub yang berminat kepada Koulibaly. Chelsea juga mengejarnya usai ditinggal Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Kalidou Koulibaly Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan