Napoli Menangi Perebutan Kostas Manolas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 01 Juli 2019
Napoli Menangi Perebutan Kostas Manolas
Kostas Manolas. (Zimbio)

BolaSkor.com - Napoli meresmikan pembelian bek asal Yunani, Kostas Manolas, dari AS Roma pada Senin (1/7). I Partenopei membayar sejumlah klausul pelepasan Manolas.

Kostas Manolas menjadi satu di antara bek yang yang tengah menjadi incaran pada bursa transfer musim panas 2019. Napoli bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Manolas.

Bek asal Yunani itu menjadi incaran sejumlah kesebelasan top Eropa. Termasuk di antaranya adalah Juventus, AC Milan, hingga klub Premier League, Arsenal.

Napoli membayar sejumlah klausul pelepasan Kostas Manolas ke AS Roma, 36 juta euro. Namun jumlah tersebut dibagi menjadi 34 juta euro langsung serta 2 juta euro bonus.

Baca Juga:

Ayah Dukung James Rodriguez Pindah ke Napoli

Goda James Rodriguez, Napoli Gunakan Nomor Punggung Ikonik Diego Maradona

Kostas Manolas

Bersama Napoli, Kostas Manolas bakal meneken kontrak berdurasi lima musim. Manolas menerima gaji 3,5 juta euro dengan bonus bisa mencapa 1 juta euro.

Di Napoli, nantinya Kostas Manolas akan berduet dengan Kalidou Koulibaly. Manolas menggantikan Raul Albiol yang hengkang ke Villarreal.

AS Roma sendiri telah mengunggah ucapan perpisahan kepada Kostas Manolas. I Giallorossi berterima kasih kepada bek berusia 28 tahun tersebut.

"Kostas Manolas telah menyelesaikan perpindahan ke Napoli. Selamat tinggal Kostas, terima kasih atas jasa Anda selama lima musim terakhir," tulis akun media sosial AS Roma.

AS Roma menerima keuntungan dua kali lipat dari penjualan Kostas Manolas ke Napoli. I Lupi hanya membayar 15 juta euro ketika merekrut Manolas dari Olympiacos pada 2014.

Kostas Manolas Breaking News AS Roma Napoli Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan