Munaslub Diundur, PB ISSI Ingin Okto Mundur Tanpa Beban

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 12 Maret 2021
Munaslub Diundur, PB ISSI Ingin Okto Mundur Tanpa Beban

BolaSkor.com - PB ISSI memundurkan jadwal Musyawarah Luar Biasa (Munaslub). Perubahan jadwal ini dilakukan agar Raja Sapta Oktohari bisa menyelesaikan beberapa tugas dahulu sebelum lengser.

Munaslub PB ISSI seharusnya dilangsungkan pada 12-13 Maret. Jadwal kemudian diubah ke 2-3 April dan bakal dihelat di Hotel Fairmont, Jakarta.

Okto sebetulnya masih memiliki jabatan hingga 2023. Namun, terpilihnya Okto sebagai presiden National Olympic Comitee (NOC) membuatnya harus mundur.

“Sampai pada saat dilaksanakan Munaslub, pak Okto masih ketua umum PB ISSI,” ujar Steering Comitee Munaslub PB ISSI, Jadi Rajagukguk.

Baca Juga:

Aprilia Manganang Resmi Dinyatakan Lelaki

Ingin Berdamai dengan Hati, Aprilia Manganang Undur Diri dari Voli

“Hal yang membuat mundur Munaslub adalah karena ini di akhir kepengurusan jadi pak Okto ingin menyelesaikan semua laporan-laporannya,” imbuhnya.

Tugas yang ingin diselesaikan Okto antara lain masalah atlet, pelatih, commiser, event, sarana dan prasarana yang dikelola serta termasuk organisasi baik di tingkat provinsi maupun kabupaten kota.

Sejauh ini, sudah ada yang satu orang yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum PB ISSI baru. Namun, Jadi masih merahasiakan identitasnya.

“Sudah ada yang daftar satu orang. Tapi saya tidak bisa sebutkan. Namun, secara administrasi sudah terpenuhi, tinggal tim penjaringan menyampaikannnya pada rapat pleno saat Munaslub,” ujar Jadi.

Breaking News PB ISSI Raja Sapta Oktohari Sepeda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan