Liga 1

Modal Arema FC Jaga Semangat agar Terhindar dari Degradasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 11 April 2024
Modal Arema FC Jaga Semangat agar Terhindar dari Degradasi
Sesi latihan Arema FC di Yogyakarta. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC menjalani latihan di Kota Malang, guna mematangkan persiapan untuk 4 laga tersisa. Tim saat ini diliburkan karena Hari Raya Idul Fitri, sejak Senin (8/4) kemarin.

Selama masa persiapan, Singo Edan juga telah menjalani dua kali laga uji coba melawan klub Liga 2 Deltras FC dan Liga 3 NZR Sumbersari FC.

Progres positif terus ditunjukkan Dendi Santoso dkk. Arema FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Baca Juga:

Jadwal Padat Regular Series Liga 1 buat Persik Makin Ekstra Kerja Keras

Liga 1 Mulai Kembali 15 April, Persib Ingin Jadwal Pasti 4 Laga Terakhir Regular Series

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Mudah-mudahan pemain dapat bermain seperti saat uji coba ini. All out semangat karena hidup mati kita saat lawan PSS Sleman," ujar manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

"Dengan waktu persiapan yang mepet ini pemain juga saya harapkan latihan sendiri di rumah, mainnya sudah mulai kelihatan jadi jangan berkurang setelah libur," imbuhnya.

Arema FC akan kembali berkumpul kembali dua hari setelah merayakan lebaran bersama keluarga, sebelum berangkat ke Kota Solo. Pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024, Singo Edan akan menjalani laga tandang melawan PSS Sleman.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin (15/4) sore itu akan menjadi laga krusial untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini tim berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan perolehan 31 poin.

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan