Misi Rahasia PSG Gagalkan Rencana Madrid Datangkan Fabian Ruiz

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Agustus 2022
Misi Rahasia PSG Gagalkan Rencana Madrid Datangkan Fabian Ruiz
Fabian Ruiz (Twitter)

BolaSkor.com - Rencana Real Madrid memboyong Fabian Ruiz akan menemui kegagalan. Fabrizio Romano melaporkan, gelandang Napoli itu tidak akan ke Madrid, melainkan Paris Saint-Germain.

Fabian Ruiz menjadi satu di antara gelandang yang ada di bursa transfer kali ini. Sebab, sang pemain tidak juga mencapai kesepakatan soal kontrak anyar. Padahal, masa baktinya tinggal satu musim lagi.

Sejatinya, Napoli ingin memperpanjang kontrak Fabrian Ruiz. Namun, sang pemain ingin mencoba tantangan baru.

Baca Juga:

Gawat, Pemain Baru Barcelona Belum Bisa Didaftarkan ke LaLiga

Prediksi LaLiga 2022-2023: Kembali Sengitnya Rivalitas Dua Penguasa

Persahabatan Bagai Kepompong, Berikut Para Bintang LaLiga yang Dikenal sebagai Sobat Karib

Awalnya, Real Madrid yang dikabarkan menginginkan Fabian Ruiz. El Real menilai, Fabian Ruiz adalah gelandang serang yang dibutuhkan dalam taktik Carlo Ancelotti.

Namun, rupanya Madrid tidak sendiri. PSG juga memburu Fabian Ruiz dalam diam. Sang direktur olahraga, Luis Campos, menjalin komunikasi bawah tanah selama berbulan-bulan dengan agen Fabian Ruiz. Kini, kesepakatan semakin dekat.

"Kesepakatan sekarang sudah dekat antara PSG dan Napoli untuk gelandang Spanyol yang kontraknya habis pada musim panas mendatang, Juni 2023," tulis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

PSG tidak ingin ketertarikan kepada Fabian dicium klub lainnya karena ogah terlibat perang harga. Kini, rencana tersebut membuahkan hasil.

Sementara itu, Napoli menggunakan kesempatan bernegosiasi dengan PSG untuk membicarakan Keylor Navas. Namun, kesepakatan diyakini akan terpisah dengan Fabian.

Fabian Ruiz Real Madrid Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan