Misi Pribadi Lautaro Martinez di Final Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Juni 2023
Misi Pribadi Lautaro Martinez di Final Liga Champions
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, memiliki misi pribadi pada final Liga Champions musim ini melawan Manchester City. Ia ingin mengawinkan gelar Piala Dunia dengan Liga Champions.

Atarturk Olympic Stadium akan menjadi saksi duel Inter Milan melawan Manchester City di laga puncak Liga Champions. Bagi Lautaro Martinez, pertandingan ini adalah kesempatan baginya untuk kembali meraih trofi. Sebelumnya, sang striker membawa Argentina juara Piala Dunia 2022.

Baca juga:

Jelang Final Liga Champions: Tiga Faktor Kunci di Duel Manchester City Vs Inter Milan

Final Liga Champions: Punya Identitas Bermain, Inter Milan Bisa Sakiti Manchester City

Prediksi dan Statistik Manchester City Vs Inter Milan: Treble Winners di Depan Mata

"Saya punya perasaan yang sama seperti di final Piala Dunia. Hanya jersey saja yang berubah," ulas Lautaro pada saat konferensi pers jelang pertandingan.

Lautaro tidak ingin membuang peluang menjadi pemenang. Apalagi, perjalanan Inter mencapai final tidak mudah.

"Ini adalah laga terpenting di sepak bola dan semua pemain ingin tampil. Sensasinya sama dan kami siap untuk tampil dan melakukan apa yang harus dilakukan."

"Ini adalah tahun terbaik dalam karier saya karena punya kesempatan untuk bermain di final Piala Dunia enam bulan yang lalu dan sekarang final Liga Champions."

"Saya sangat senang dengan musim ini. Mari lihat apakah kami dapat menjawabnya dengan cara terbaik dan apakah kami akan meraih trofi," urai Lautaro.

Pada duel kali ini, Manchester City lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, Inter juga sedang dalam performa meyakinkan setelah meraih 11 kemenangan dalam 12 laga terakhir.

Inter Milan Breaking News Lautaro martinez Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan