Milan Semakin Dekat Amankan Hakim Ziyech

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Juli 2022
Milan Semakin Dekat Amankan Hakim Ziyech
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan semakin dekat mendatangkan pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech. Keinginan sang pemain membela Rossoneri menjadi kunci di balik progres transfer.

AC Milan mulai kembali bergerak di bursa transfer musim panas 2022. Sebelumnya, Il Diavolo Rosso fokus memperpanjang kontrak Paolo Maldini dan Frederic Massara. Kedua legenda sepak bola itu adalah sosok penting di balik pergerakan Milan di bursa transfer.

Maldini dan Massara ingin memberikan pemain berkualitas untuk Stefano Pioli. Milan sadar, tantangan mempertahankan titel Scudetto sangat sulit karena para pesaing terus memperbaiki diri.

Baca Juga:

Hakim Ziyech Tertarik Membela AC Milan

AC Milan Intip Peluang Bajak Transfer Paulo Dybala

Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

Satu di antara pemain yang sedang diupayakan adalah Hakim Ziyech. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu mengalami kesulitan di Chelsea.

Awalnya, Hakim Ziyech diproyeksikan sebagai pengganti Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid. Namun, karier pemain asal Maroko itu diganggu cedera. Sementara itu, penampilan di lapangan juga tidak sebagus saat memperkuat Ajax. Sejauh ini, Ziyech baru mendulang enam gol dan enam assist di Premier League.

Menurut laporan Calciomercato, Milan menyodorkan penawaran peminjaman selama satu musim dengan kewajiban membeli. Kabarnya, harga yang diinginkan Rossoneri adalah 25 juta euro.

Namun, nilai tersebut terpaut 5 juta euro dari keinginan Chelsea. Dalam beberapa hari mendatang, kedua pihak diyakini akan kembali melakukan pertemuan.

Kartu as Milan pada transfer kali ini adalah keinginan Hakim Ziyech untuk bergabung. Bagi Ziyech, Milan adalah peluang untuk kembali bersinar. Selain itu, Chelsea juga perlu melepas pemain sayapnya untuk mengakomodasi kedatangan Raheem Sterling.

Chelsea Breaking News Hakim Ziyech AC Milan Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan