Milan Pertimbangkan Tebus Sergino Dest dari Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 November 2022
Milan Pertimbangkan Tebus Sergino Dest dari Barcelona
Sergino Dest (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mempertimbangkan menebus penggawa Barcelona, Sergino Dest. Rossoneri semringah melihat perkembangan yang dilakukan pemain asal Amerika Serikat itu.

AC Milan meminjam Sergino Dest dari Barcelona pada awal musim ini. Kesepakatan dengan Los Cules adalah peminjaman selama satu musim tanpa adanya klausul permanen.

Awalnya, bek sayap tersebut sempat mengalami kesulitan. Ia membutuhkan waktu adaptasi dengan sepak bola Italia dan taktik Stefano Pioli.

Baca Juga:

Ketika Olivier Giroud Selebrasi Melepas Jersey, tetapi Lupa Sudah Mengantongi Kartu Kuning

Laga Lawan Chelsea Spesial untuk Olivier Giroud

Didier Deschamps Enggan Garansi Tempat Olivier Giroud di Piala Dunia 2022

Namun, kini Dest mulai menuai hasilnya. Ia bermain apik ketika Milan melumat Fiorentina 2-1. Meskipun, masih ada beberapa pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan, termasuk dalam hal bertahan.

Meski demikian, sinyal positif itu membuat manajemen Milan tersenyum. Calciomercato melaporkan, Rossoneri mengintip peluang memermanenkan Sergino Dest.

Akan tetapi, Milan keberatan dengan angka 20 juta euro yang dipatok Barcelona. Il Diavolo Rosso berharap Barca bermurah hati dengan memberikan diskon.

Selain itu, opsi yang mencuat adalah dengan memperpanjang masa peminjaman. Saat ini, kontrak Dest bersama Barcelona masih terjalin hingga 2025.

Sementara itu, Sergino Dest belum mengambil keputusan apa pun terkait masa depannya. Ia ingin merebut satu tempat di tim utama Milan sebelum menentukan pilihan.

Sergino Dest Breaking News AC Milan Serie a Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan