Milan Diminta Datangkan Dusan Vlahovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Mei 2023
Milan Diminta Datangkan Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pesepak bola Italia, Antonio Cassano, memberikan saran kepada AC Milan. Cassano menilai, Milan membutuhkan sosok pemain seperti Dusan Vlahovic di lini depan.

Milan berada di jalur yang benar untuk kembali ke persaingan tertinggi. Setelah musim lalu meraih Scudetto, kini Milan menembus semifinal Liga Champions.

Namun, bukan berarti Milan tidak punya kekuarangan. Menurut Cassano Milan punya masalah di lini depan.

Baca juga:

Erling Haaland Ukir Rekor Berusia 92 Tahun, Winston Churchill Bahkan Belum Jadi PM Ingggris

Jawaban Guardiola Ketika Ditanya Pilih Messi atau Haaland

Hasil Pertandingan: Manchester City Kembali ke Puncak, Inter Milan Pesta Gol

Untuk mengatasinya, Milan disarankan memboyong Dusan Vlahovic. Meskipun, sang striker baru mengemas 12 gol pada musim ini. Vlahovic belum menunjukkan tajinya di Juventus kendati datang dengan mahar 81 juta euro.

"Jika menjadi Milan, saya akan memilih Dusan Vlahovic. Jika mencapai Liga Champions, Anda harus mendatangkan penyerang yang kuat," tegas Cassano.

"Mereka pernah memboyong Ibrahimovic pada titi terenda dan itu berjalan dengan baik. Sementara itu, Giroud tidak pernah mencetak lebih dari 15 gol dalam kariernya."

Cassano melihat, Vlahovic akan membuat lini depan Milan semakin lengkap. Rossoneri bisa memanfaatkan hubungan Vlahovic dengan Massimiliano Allegri yang dikabarkan tidak baik.

"Milan memiliki Leao yang seharusnya akan bertahan. Jika dia harus mendatangkan satu pemain dan harganya adalah 50 hingga 60 juta euro, pemain itu adalah Vlahovic," katanya.

Dusan Vlahovic Juventus Breaking News Serie a AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan