Milan Diimbangi Salernitana, Pioli Lihat Banyak Pekerjaan Rumah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Maret 2023
Milan Diimbangi Salernitana, Pioli Lihat Banyak Pekerjaan Rumah
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, buka suara soal pertandingan melawan Salernitana. Rossoneri gagal membawa pulang tiga poin setelah hanya bermain imbang.

Milan ditahan Salernitana 1-1 pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di San Siro, Selasa (14/3) dini hari WIB. Gol Olivier Giroud pada akhir babak pertama dibalas Boulaye Dia pada menit ke-61.

Hasil imbang ini membuat Milan semakin tidak konsisten. Dalam tiga pertandingan terakhir, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan meraih 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Baca Juga:

AC Milan 1-1 Salernitana: Il Rossoneri Tanpa Kemenangan di Dua Laga Beruntun

Hasil Liga Champions: Milan Pertahankan Keunggulan, Bayern Pulangkan PSG

Milan dan Mimpi Besarnya di Liga Champions

Menurut Pioli, Milan tidak menunjukkan performa terkuat di depan Salernitana. Masalah kian rumit karena Rossoneri tidak bertahan dengan tangguh. Bagi Pioli, ada banyak hal yang perlu diperbaiki.

"Kami seharusnya bermain pada level lebih tinggi. Kami memiliki terlalu banyak ruang untuk mereka," ungkap Pioli kepada DAZN.

"Kami tahu bagaimana membaca situasi dengan lebih baik. Itu bisa dihindari. Seharusnya kami melakukannya dengan lebih baik. Kami juga sedikit kurang beruntung dalam beberapa situasi."

"Kami tidak bertahan sebagai kesatuan. Kami lebih panik setelah gol mereka dan tidak menguasai pertandingan," kata mantan pelatih Fiorentina itu.

Hasil tersebut membuat Milan tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan 48 poin. Jarak Rossoneri dengan Inter yang berada di peringkat kedua adalah dua poin. Sementara itu, gap dengan Napoli mencapai 20 poin.

Sebelum jeda internasional, Milan akan bertamu ke markas Udinese (19/3). Kemudian, Rossoneri baru akan tampil lagi pada 3 April melawan Napoli, di Stadio Diego Armando Maradona.

AC Milan Serie a Breaking News Salernitana
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.567

Bagikan