Milan Bidik Mantan Gelandang Juventus dan Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Juli 2022
Milan Bidik Mantan Gelandang Juventus dan Roma
Miralem Pjanic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan satu gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri menargetkan mantan pemain AS Roma dan Juventus yang kini menjadi milik Barcelona, Miralem Pjanic.

AC Milan punya tugas berat untuk mempertahankan titel Scudetto. Pekerjaan diyakini lebih sulit lantaran para rival terus memperkuat diri. Apalagi, Milan juga kehilangan pemain penting pada musim lalu, Franck Kessie.

Gelandang asal Pantai Gading itu memilih tidak memperpanjang kontraknya. Ia menuju Barcelona dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

AC Milan Ditikung PSG dalam Perburuan Renato Sanches

Sulit ke Lain Hati, Milan Naikkan Tawaran untuk Charles De Ketelaere

Menilik Tawaran Kontrak PSG yang Mengalahkan Milan dalam Perburuan Renato Sanches

Oleh karena itu, Milan ingin memboyong satu gelandang baru. Sang pemain harus bisa menjadi jembatan antara lini pertahanan dan serang.

Calciomercato melaporkan, pemain yang dilirik Milan adalah Pjanic. Sang gelandang punya segudang pengalaman di Serie A karena pernah membela Roma dan Juventus. Ia menjadi tulang punggung pada dua klub tersebut.

Selain jam terbang, Milan juga melihat Pjanic bisa menjadi contoh para pemain muda. Pjanic juga dikenal mampu dijadikan pemimpin.

Proses negosiasi pun telah dilakukan. Milan percaya diri bisa merampungkan transfer.

Milan sadar, Barcelona saat ini tidak membutuhkan Pjanic lagi. Sang gelandang tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez. Terlebih, saat ini udah ada Kessie.

Sejatinya, tanda tersingkirkan Pjanic dari Barca sudah terlihat sejak musim lalu. Gelandang 32 tahun itu dipinjamkan ke Besiktas karena tidak mendapatkan tempat di tim utama.

Kabar baik untuk Milan, Barcelona diprakirakan tidak akan mematok harga terlalu tinggi untuk Pjanic. Eks Olympique Lyon itu diprakirakan hanya akan dibanderol 20 juta euro. Adapun, kontrak Pjanic akan usai pada Juni 2024.

Miralem pjanic AC Milan Breaking News Barcelona Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan