Sulit ke Lain Hati, Milan Naikkan Tawaran untuk Charles De Ketelaere

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Juli 2022
Sulit ke Lain Hati, Milan Naikkan Tawaran untuk Charles De Ketelaere
Charles De Ketelaere (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan menjadikan gelandang serang Club Brugge, Charles De Ketelaere, sebagai buruan teratas pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri bersiap menyodorkan tawaran kontrak anyar untuk pemain asal Belgia tersebut.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, memberikan tugas khusus kepada Paolo Maldini pada bursa transfer musim panas ini. Pioli ingin memperkuat timnya dengan mendatangkan gelandang serang baru. Mantan pelatih Fiorentina itu tidak puas dengan kekuatan saat ini.

Dari sekian banyak pilihan, Milan jatuh hati kepada Charles De Ketelaere. Dengan usia baru 21 tahun, De Ketelaere memiliki cukup banyak pengalaman.

Baca Juga:

AC Milan Ditikung PSG dalam Perburuan Renato Sanches

Charles de Ketelaere Punya Kabar Baik untuk Milan

Menilik Tawaran Kontrak PSG yang Mengalahkan Milan dalam Perburuan Renato Sanches

Ia telah 16 kali tampil di ajang Liga Champions dengan torehan dua gol dan tiga assist. Pada sisi lain, De Ketelaere juga menjadi langganan beraksi di Jupiler Pro League.

Namun, bukan berarti Milan dengan mudah memboyong De Ketelaere. Tawaran pertama Milan yang berkisar 20 juta euro ditolak Brugge.

Sudah kepalang jatuh cinta, Il Diavolo Rosso akan menaikkan tawaran. Nicolo Schira melaporkan, Milan akan mengajukan penawaran baru senilai 34 juta euro. Milan berharap angka tersebut dapat membuat Brugge memberikan lampu hijau.

Kabar baiknya, Milan sudah mendapatkan persetujuan dari De Ketelaere. Sang gelandang sepakat dengan kontrak hingga 2027 dan upah senilai 2,5 juta euro per tahun. Bahkan, De Ketelaere menjadikan Milan sebagai prioritas ketimbang Leeds United yang juga tertarik.

Sementara itu, Milan dikabarkan akan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic satu musim lagi. Meskipun, sang striker diprediksi baru bisa tampil pada pertengahan musim 2022-2023.

Charles De Ketelaere AC Milan Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan