Mick Doohan Nilai Valentino Rossi Belum Ingin Pensiun

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 17 Juni 2020
Mick Doohan Nilai Valentino Rossi Belum Ingin Pensiun
Valentino Rossi dan Mick Doohan. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pembalap legendaris MotoGP, Mich Doohan, menilai Valentino Rossi belum menunjukkan tanda-tanda ingin pensiun. Doohan menganggap Rossi masih bisa bersaing di MotoGP.

Kontrak Rossi dengan Yamaha bakal berakhir di pengujung musim 2020. Setelah itu, posisinya akan digantikan oleh pembalap yang lebih muda, Fabio Quartararo.

Alhasil, kelanjutan karier Rossi di MotoGP sempat menjadi tanda tanya. Bahkan sempat terdengar kabar pembalap asal Italia tersebut berencana pensiun.

Baca Juga:

Hati Franco Morbidelli Campur Aduk Melihat Kalender Baru MotoGP 2020

Kepala Tim Yamaha Berharap Valentino Rossi Belum Putuskan Pensiun

Meski demikian, hal berbeda diungkapkan oleh Doohan. Pria asal Australia tersebut melihat Rossi masih memiliki semangat untuk beraksi di lintasan balap.

"Menurut saya, akan baik untuk dunia olahraga apabila Rossi terus membalap. Rossi sangat mencintai beraksi di lintasan balap," ujar Doohan.

"Kenapa dia harus pensiun saat ini? Ketika mentalnya masih sangat fit dan bisa bersaing dengan pembalap yang memiliki usia 20 tahun lebih muda darinya."

"Saya rasa akan menjadi hari yang sangat menyedihkan ketika Rossi mengumumkan untuk pensiun dari MotoGP. Namun, tidak akan ada yang pernah melupakannya," imbuh Doohan.

Breaking News Mick Doohan Valentino Rossi Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan