Menang Statistik, RANS Nusantara FC Tak Mau Anggap Remeh Persik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 September 2023
Menang Statistik, RANS Nusantara FC Tak Mau Anggap Remeh Persik
RANS Nusantara FC. (LIB)

BolaSkor.com - RANS Nusantara FC akan menghadapi Persik Kediri, pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/9) sore WIB.

RANS Nusantara superior dibandingkan Persik. The Phoniex mendapat 4 kemenangan, 4 hasil imbang, dan hanya 2 kali kalah. RANS Nusantara FC berada di posisi kelima dengan 16 poin dari 10 laga.

Sedangkan Persik berada di posisi ke-13 dengan 12 poin dari 10 laga. Namun, pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida enggan mempersoalkan hal tersebut. Apalagi, RANS Nusantara kalah dari Persib Bandung (1-2) pada pekan lalu.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Arema FC Menang Lagi, Persita Telan Kekalahan Keenam Beruntun

Cara Gelandang Persija Syahrian Abimanyu Agar Rileks Sebelum Duel Kontra Persib

"Tidak berpengaruh. Di sepak bola, itu normal. Dan setiap hasil positif, ada kalanya kadang-kadang Anda harus kalah, kadang-kadang juga imbang. Kemarin, kita kalah dari tim bagus, tetapi juga kami menampilkan permainan bagus," ujar Eduardo Almeida.

"Terkadang kita tidak bisa hanya fokus pada hasil saja. Kita bermain bagus, tetapi hasilnya tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Jadi, yang harus kita lakukan sekarang adalah melihat dan kita sudah mengetahui apa kesalahan kami dan jangan dilakukan lagi," tambahnya.

Lebih lanjut mantan pelatih Arema FC ini mengaku akan melakukan segalanya untuk menghasilkan tiga poin di pertandingan melawan Persik Kediri. Menurutnya, sekarang para pemain sudah siap di laga ini.

"Persiapan kami tentu sama. Kami melakukan persiapan tim untuk menghadirkan penampilan bagus dan mengoleksi tiga poin. Ini adalah target utama kita," tambah pelatih asal Portugal tersebut.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Rans Nusantara Persik kediri Liga 1 Breaking News Eduardo Almeida
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan