Menang atas Persikabo, Bojan Hodak Nilai Persib Sudah Mulai Konsisten

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 September 2023
Menang atas Persikabo, Bojan Hodak Nilai Persib Sudah Mulai Konsisten
Selebrasi Persib Bandung usai menang atas Persikabo 1973. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persikabo 1973. Maung Bandung menang dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9).

Dua gol Persib masing-masing diciptakan David da Silva di menit ke-49 melalui titik penalti. Satu gol lainnya dicetak Ezra Walian di menit ke-90.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akui di babak pertama timnya mengalami kesulitan dalam menjalankan permainan. Apalagi cuaca di Stadion GBLA cukup panas.

"Saya rasa kami bermain lebih baik dibanding lawan karena mereka hanya mempunyai satu peluang, sedangkan kami mempunyai 2-3 peluang," ungkap Bojan Hodak usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Tekuk Persikabo, Arema FC Berbagi Poin dengan Persita

Isu Perpecahan di Skuat Bali United, Teco Bereaksi atas Unggahan Privat Mbarga

Pelatih asal Kroasia ini juga akui Persikabo 1973 bermain cukup baik di babak pertama. Bahkan tampil cukup rapat.

"Tapi di babak kedua ada ruang yang tercipta dan itu membuat kami bisa mencetak gol. Setelah itu, ruang semakin terbuka dan kami memiliki lebih banyak kesempatan," tuturnya.

Bojan Hodak merasa skor 2-0 merupakan hasil yang bagus. Bahkan ini menunjukan pertahanannya bekerja baik karena berhasil tampil clean sheet.

"Ini juga bagus untuk kami semua di dalam tim terutama dari kepercayaan diri. Namun kami masih bisa berbenah, Ciro sudah kembali, Alberto dan Beckham juga akan segera kembali dan di laga berikutnya saya yakin kami bisa lebih baik," tegasnya.

Pelatih berkepala plontos ini pun merasa percaya diri dengan para pemainnya. Pasalnya, saat ini Persib mulai menunjukkan peningkatan.

"Ketika saya tiba di sini, kami berada di posisi 16 dan target utamanya adalah keluar dari zona degradasi tersebut. Saya rasa sekarang kami sudah mulai lebih konsisten dan menjauh dari zona degradasi,"

"Kini kami berada di urutan tujuh dan perlahan terus membaik pertandingan demi pertandingan. Tim juga tentunya selalu menjadi lebih baik setiap meraih kemenangan. Karena kemenangan memberikan kepercayaan diri dan peluang yang positif untuk laga berikutnya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persikabo bogor Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan