Liga 1

Menang 5-0 atas RANS Nusantara Jadi Modal Dewa United FC Bersaing Menuju Papan Atas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 27 Februari 2024
Menang 5-0 atas RANS Nusantara Jadi Modal Dewa United FC Bersaing Menuju Papan Atas
Ekspresi Ahmad Nufiandani, Feby Eka, dan Alex Martins merayakan gol ke gawang RANS Nusantara. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink memuji penampilan para pemainnya saat mengalahkan RANS Nusantara 5-0 pada pertandingan pekan ke 26 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (27/2).

Menurut Jan, para pemain Dewa United FC melakukan tugasnya dengan baik pada pertandingan ini. Lima gol Dewa United FC masing-masing dilesakkan oleh Ahmad Nufiandani pada menit 27, Alex Martins Ferreira (38', 45+2', 65') dan Dimitrios Kolovos (89').

"Menang 5-0 skor yang luar biasa, kita mengambil beberapa keputusan sebelum pertandingan, tim yang saya percaya, dan mereka melakukan dengan sangat baik," kata Jan Olde Riekerink.

"Kita dapat banyak peluang di 15 menit pertama, dan dari segi bertahan kita terorganisir dengan baik, jarak antarlini di laga ini juga sangat baik tidak seperti pertandingan sebelumnya, sebagai tim kita menunjukkan permainan yang baik," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Video: Momen Kiper Dewa United FC Sonny Stevens Cetak Gol dan Mengukir Sejarah

Arema FC Beri Kekalahan Ketiga Beruntun, Thomas Doll Sebut Persija Terlalu Mudah Kebobolan

Kemenangan atas RANS Nusantara membawa Dewa United FC naik ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan 35 poin dari 26 pertandingan. Ini jadi modal yang cukup baik untuk Dewa United FC yang punya target untuk terus memperbaiki peringkat di sisa pertandingan musim ini.

Selisih poin dengan Persib Bandung di posisi empat tinggal tujuh poin. Dengan sisa delapan pertandingan, kans Anak Dewa ke zona championship series masih sangat terbuka.

"Kita ada di posisi ketujuh, dan selanjutnya kita masih ada laga tandang melawan Persija, ambisi tim terus meningkat ke peringkat enam, kemudian empat."

"Tapi perjalanannya masih panjang. Sebagai tim harus punya ambisi. Pada akhirnya, saya sangat bangga dengan pemain saya. Saya juga senang dengan Alex yang mencetak hattrick, tapi ini soal performa tim bukan hanya individu," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Pada pertandingan selanjutnya Dewa United FC akan menghadapi Persija Jakarta. Laga itu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (2/3).

Dewa United FC Rans Nusantara Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan