Media Denmark Laporkan Rekrutan Anyar Madura United Emmanuel Oti Masih Menunggak Listrik

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 26 Januari 2020
Media Denmark Laporkan Rekrutan Anyar Madura United Emmanuel Oti Masih Menunggak Listrik
Aksi Emmanuel Oti Essigba saat Madura United menghadapi JDT II. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Rekrutan anyar Madura United, Emmanuel Oti Essigba, masih punya persoalan yang belum terselesaikan di Denmark. Hal itu seperti dilaporkan media Denmark JydskeVestkysten pada 23 Januari 2020.

Media tersebut menuliskan bahwa Emmanuel Oti Essigba masih memiliki tunggakan pada tagihan listrik. Ia berhutang untuk listrik yang digunakan selama berada di Denmark.

Seperti diketahui, Emmanuel Oti Essigba sebelumnya memperkuat klub Denmark Esbjerg fB sebelum datang ke Indonesia untuk memperkuat Madura United.

Baca Juga:

Perpanjang Kontrak di Persib, Ada yang Hendak Dibayar Esteban Vizcarra

Shahar Ginanjar Tak Masalah Persija Jakarta Terus Berganti Lapangan Latihan Selama Persiapan Liga 1 2020

"Roket Ghana tidak bisa lari dari tagihan listrik di Esbjerg," tulis media tersebut.

Menurut media Denmark, Emmanuel Oti Essigba tinggal di sebuah apartemen di pusat Esbjerg. Jika ditotal termasuk pajak, ia diharuskan membayar 2.698,37 Krone atau sekitar Rp 5.407.968.

Syd Energi sudah merilis hutang pemain sayap usia 23 tahun itu. Itu setelah tidak dapat menghubungi Emmanuel Oti Essigba.

Pernyataan yang dikeluarkan termasuk menjelaskan tenggat waktu 14 hari bagi Emmanuel Oti Essigba untuk melaporkan ke Pengadilan Banding terkait keberatan. Jika tak dilakukan maka Emmanuel Oti Essigba punya kewajiban membayar yang mengikat.

Madura united Liga 1 Emmanuel Oti Essigba
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan