Mauro Icardi Terancam Jadi Korban Cuci Gudang PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 Desember 2021
Mauro Icardi Terancam Jadi Korban Cuci Gudang PSG
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) berencana melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim dingin mendatang. Mauro Icardi menjadi salah satu bintang yang akan dilepas.

PSG asuhan Mauricio Pochettino memiliki skuat yang cukup gemuk. Total 33 pemain telah mendapat kesempatan bermain pada musim ini.

Hal ini nyatanya membuat Pochettino kurang nyaman. Ia ingin memangkas jumlah pemainnya sehingga bisa lebih fokus dalam menyiapkan skema terbaik.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Mulai Tergoda Perpanjang Kontrak di PSG

Lionel Messi Curhat Alasan Melempem di PSG

PSG Diklaim Izinkan Pochettino ke Manchester United

Mauro Icardi

Menurut laporan media Prancis L'Equipe, Pochettino ingin setidaknya melepas tujuh pemain pada Januari mendatang. Rencana ini sudah disetujui Leonard (Direktur olahraga) dan Nasser Al Khelaifi (Presiden Klub).

Tujuh pemain yang masuk dalam daftar ini adalah Abdou Diallo, Rafinha, Layvin Kurzawa, Sergio Rico, Colin Dagba, Eric Junior Dina-Ebimbe, dan Icardi. Mereka memang termasuk jarang mendapat kesempatan bermain.

Masuknya nama Icardi dalam daftar ini cukup mengejutkan. PSG seperti diketahui mempermanenkan status bomber Argentina tersebut pada musim panas 2020 dari Inter Milan dengan biaya mencapai 50 juta euro.

Namun kedatangan Lionel Messi membuat Icardi berada dalam posisi sulit. Di atas kertas, ia hanya menjadi opsi kesekian Pochettino di lini depan.

Icardi memang kalah bersaing dengan trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Messi. Untuk pelapis mereka, Pochettino masih memiliki Angel Di Maria.

Meski begitu, Icardi diyakini tak akan kesulitan mencari klub baru. Kembali berkarier di Serie A menjadi salah satu opsi yang bisa diambil.

Bukan rahasia lagi kalau Juventus sempat menunjukkan minatnya kepada Icardi. Apalagi Si Nyonya Tua masih kesulitan mengatasi kepergian Cristiano Ronaldo.

Paris Saint-Germain Mauro icardi Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan