Mathys Tel, Calon Pengganti Anthony Martial di Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 17 Februari 2024
Mathys Tel, Calon Pengganti Anthony Martial di Manchester United
Mathys Tel (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United berbenah dengan merombak manajemen di bawah kepemilikan INEOS, perusahaan milik Sir Jim Ratcliffe. Selagi merevolusi manajemen, perihal rekrutmen pemain juga tak begitu saja dilupakan.

Man United mulai membidik pemain yang masuk daftar target untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2024. Salah satu nama itu berposisi sebagai penyerang dan bermain di Bayern Munchen, Mathys Tel.

Menurut Sky Sports, Man United coba memanfaatkan situasi Tel yang jarang bermain di Bayern dan memboyongnya di musim panas 2024. Tel, berusia 18 tahun, dan memiliki prospek cerah jika dikembangkan dengan tepat.

Tel baru gabung Bayern pada 2022 dari Stade Rennes dan sejauh ini baru bermain 27 kali di seluruh kompetisi, dengan mencatatkan 731 menit penampilan serta catatan enam gol dan tiga assists.

Baca Juga:

The Munich Air Disaster: Tragedi dan Solidaritas

5 Kandidat Ideal Direktur Olahraga untuk Manchester United

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Striker timnas Prancis U-21 itu dapat menjadi pengganti Anthony Martial yang kontraknya habis di akhir musim ini. Tel dapat menjadi investasi jangka panjang Man United di lini depan, bersama Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho.

Nilai plus lainnya adalah Tel dapat bermain di banyak posisi di lini depan dari penyerang sayap kanan, kiri, hingga striker tengah, memudahkan Erik ten Hag untuk memainkannya apabila Man United dapat merekrutnya pada musim panas 2024.

Tidak akan mudah memboyongnya, selain masih terikat kontrak hingga 2027, Tel juga masih memiliki ambisi sukses bersama Bayern dan saat ini banderolnya - di Transfermarkt - mencapai 50 juta euro.

"Berita eksklusif mengenai Tel: Manchester United telah melakukan kontak pertama dan sangat tertarik merekrutnya pada musim panas," papar pewarta Sky Sports, Florian Plettenberg.

"Dua klub lainnya dari Inggris juga menanyakan kepadanya dalam beberapa pekan terakhir."

"Diberitahu: Meski saat ini tidak mudah baginya, ia tetap tidak mau menyerah karena ingin menjadi legenda Bayern. Tapi: Jika dia tidak merasa bahwa Bayern percaya padanya di masa depan, dia akan mempertimbangkan pilihannya - tapi peminjaman bukanlah salah satunya."

Manchester United Bayern Bayern munchen Bursa transfer Mathys Tel
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.374

Bagikan