Maroko Diuji Korsel, Inggris, dan Kanada Sebelum Bersaing dengan Timnas Indonesia U-17

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Oktober 2023
Maroko Diuji Korsel, Inggris, dan Kanada Sebelum Bersaing dengan Timnas Indonesia U-17
Timnas Maroko U-17. (Elbotola)

BolaSkor.com - Timnas Maroko U-17 telah mengagendakan sejumlah uji coba sebelum terjun di Piala Dunia U-17 2023, yang akan berlangsung di Indonesia, 10 November sampai 2 Desember 2023. Maroko masuk ke dalam Grup A.

Maroko akan bersaing dengan tuan rumah Indonesia, Panama, dan Ekuador. Laga pertama melawan Panama pada 10 November, sebelum berhadapan dengan Ekuador (13/11) dan Indonesia (16/11) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Terdekat seperti dilaporkan Winwin, Timnas Maroko U-17 akan mengadakan persiapan di Marbella, Spanyol. Skuat akan berangkat 8 Oktober dan menjalani tiga uji coba melawan Timnas Korea Selatan (Korsel), Inggris, dan Malaga U-20.

Baca Juga:

Erick Thohir Sebut Welber Jardim Sudah Gabung TC Timnas Indonesia U-17 di Jerman

Kualitas Bima Sakti untuk Piala Dunia U-17 Diragukan Warganet, Erick Thohir Beri Dukungan Penuh


Persiapan akan dilanjutkan di Qatar mulai awal November. Uji coba melawan Arab Saudi direncanakan, namun batal.

"Federasi Maroko telah menerima konfirmasi dari Federasi Arab Saudi, mengenai pertandingan. Federasi Arab Saudi meminta maaf karena dua pertandingan persahabatan tidak di periode FIFA Matchday sehingga klub menolak melepas pemain, terlebih Timnas Arab Saudi U-17 tidak berpartisipasi dalam Piala Dunia dan mempersiapkan ajang apa pun," tulis media tersebut.

Persiapan di Qatar atau negara Teluk Arab bagian dari penyesuaian waktu secara bertahap. Maroko berencana berada di Qatar selama sepekan sebelum ke Indonesia untuk menyelesaikan persiapan akhir.

"Diharapkan menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan terakhir antara Maroko dan Kanada, yang juga berpartisipasi di putaran final Piala Dunia U-17," sambung media tersebut.

Maroko Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan