Mark Schwarzer Beri Dukungan Langsung, Hadir di Malang untuk Julian

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Agustus 2023
Mark Schwarzer Beri Dukungan Langsung, Hadir di Malang untuk Julian
Mark Schwarzer beri dukungan langsung kepada anaknya Julian saat Arema FC menggelar latihan di Malang. (Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Julian Schwarzer kedatangan sosok istimewa dalam menjalani persiapan bersama Arema FC menatap jadwal pekan ke-10 Liga 1 2023/2024. Aksinya dalam program latihan tim dipantau langsung oleh sang ayah, Mark Schwarzer yang sengaja datang dari Australia untuk menemuinya.

Figurnya langsung menyita perhatian publik sepak bola yang hadir di stadion, karena sangat dikenal setelah beberapa tahun berlaga di Liga Primer Inggris. Apalagi, Mark Schwarzer juga pernah memperkuat sejumlah klub ternama EPL, seperti Fulham (2008-2013), Chelsea (2013-2014) dan Leicester City (2015-2016).

"Kebetulan pekerjaan saya selesai di Australia. Jadi sebelum kembali ke Inggris, saya menyempatkan mampir ke Indonesia untuk melihat Julian berlatih dengan klubnya," ucap Mark Schwarzer kepada awak pers di Stadion Gajayana Malang, Selasa (22/8).

Baca Juga:

Kabar Baik Menghampiri Persib Bandung Jelang Hadapi RANS Nusantara

Kiper PSIS Adi Satryo Somasi Pemilik Akun yang Hina Keluarganya

Figur yang kini berusia 50 tahun tersebut juga mengindikasikan untuk menghabiskan banyak waktu bersama sang putra selama di Indonesia. Pasalnya, kesibukannya yang hilir mudik dari Australia ke Inggris membuatnya jarang bertemu dengan Julian.

"Rencana kedatangan saya kesini juga sekaligus menyaksikannya bertanding (saat Arema FC menjamu Persikabo 1973) di Bali, Minggu (27/8) nanti. Saya harus menghabiskan banyak waktu dengan Julian, karena jarang bertemu," beber Mark.

Mark mendukung pilihan karier sang anak yang akhirnya merintis di kompetisi sepak bola Asia Tenggara. Julian nyaris mengikuti jalan kariernya ketika mengasah kemampuan di akademi Fulham hingga bertanding di kompetisi U-18, U-23 Inggris.

"Saya akan mendukung apa pun keputusannya. Setelah bermain di Malaysia sekarang di Indonesia. Saya mungkin akan seringkali menemuinya disini. Saya harap ia dapat keberuntungan yang bagus di Arema FC," ungkap Mark. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Julian Schwarzer Mark Schwarzer Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan