Marcus Rashford Jadi Ancaman untuk Lini Pertahanan Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 September 2023
Marcus Rashford Jadi Ancaman untuk Lini Pertahanan Arsenal
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Arsenal, William Saliba, mewanti-wanti rekan satu timnya untuk memerhatikan pergerakan striker Manchester United, Marcus Rashford. Menurut Saliba, Rashford adalah penyerang berbahaya.

Arsenal akan menjamu Manchester United pada pertandingan pekan keempat Premier League 2023-2024, di Stadion Emirates, Minggu (3/9).

Baca Juga:

5 Statistik Menarik Duel Arsenal Vs Manchester United: Emirates Stadium Angker untuk Setan Merah

Bukan Kacang Lupa Kulit, Sofyan Amrabat Berkembang karena Erik ten Hag

Deadline Day: Sofyan Amrabat Gabung Manchester United, Liverpool Tidak Tergoda Jual Mo Salah

Arsenal mengusung misi menjaga statistik tidak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir melawan Man United di Premier League. The Gunners meraih empat kemenangan dan hanya satu kali imbang.

Meski mendominasi, tetapi William Saliba tidak ingin Arsenal besar kepala. Apalagi, Man United punya penyerang berbahaya dalam diri Marcus Rashford.

"Marcus Rashford adalah pemain yang sangat bagus. Dia punya teknik yang bagus dan juga sangat cepat. Oleh karena itu, dia sangat sulit dijaga," ujar Saliba.

Bek asal Prancis itu menambahkan, senjata utama Rashford adalah kecepatannya. Tidak heran, akan sangat berbahaya jika Rashford bermain dari sisi sayap.

"Menurut saya, Rashford lebih berbahaya ketika ditempatkan pada posisi kiri. Namun, ia juga tampil bagus sebagai penyerang tengah. Sebab, Rashford cepat dan mampu membuat pergerakan yang bagus," terangnya.

Selain Marcus Rashford, Manchester United punya senjata lainnya untuk mengalahkan Arsenal pada laga nanti. Setan Merah sudah bisa memainkan Rasmus Hojlund yang sebelumnya menderita cedera.

Arsenal Manchester United Marcus Rashford Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan