Bundesliga

Marco Reus Tinggalkan Borussia Dortmund Akhir Musim Ini

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 04 Mei 2024
Marco Reus Tinggalkan Borussia Dortmund Akhir Musim Ini
Marco Reus (x/BVB)

BolaSkor.com - Borussia Dortmund mengumumkan mereka akan melepas Marco Reus di akhir musim ini. Pemain yang menghabiskan 12 tahun terakhir bersama Dortmund akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

"Era yang luar biasa harus berakhir. Borussia Dortmund dan kapten kami, Marco Reus, telah sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak yang akan berakhir di akhir musim," demikian pernyataan resmi Dortmund.

Reus bergabung dengan Schwarzgelben saat bergabung dari Borussia Monchengladbach pada 2012. Reus sempat meninggalkan klub pada 2006 sebelum kembali enam tahun kemudian. Total, Reus telah menghabiskan lebih dari 21 tahun bersama Dortmund.

Baca Juga:

Respons Ten Hag Terkait Performa Impresif Sancho di Dortmund

Statistik Borussia Dortmund Vs PSG, Niclas Fullkrug Cemerlang di Rumah Sendiri

Semifinal Leg Kedua di Paris, Diprediksi Akan Lebih Menantang buat Dortmund

"Saya sangat bersyukur dan bangga telah merasakan waktu spesial bersama klub saya, Borussia Dortmund. Saya telah menghabiskan lebih dari setengah hidup saya di sini," kata pemain berusia 34 tahun itu.

Di pengujung kariernya di Dortmund, Reus berambisi untuk memenangkan trofi bersama klub. Saat ini, Dortmund masih memiliki kesempatan untuk melaju ke final Liga Champions setelah meraih kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama semifinal.

"Kami memiliki ambisi besar yang ingin dicapai. Kami membutuhkan dukungan dari semua suporter yang luar biasa. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka selama ini," tambahnya.

Borussia Dortmund Marco Reus Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.248

Bagikan