Marc Marquez Kirim Kode Kuat soal Spekulasi Tinggalkan Ducati

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 02 Mei 2024
Marc Marquez Kirim Kode Kuat soal Spekulasi Tinggalkan Ducati
Marc Marquez (Gresini Racing, Federal Oil)

BolaSkor.com - Belakangan ini Marc Marquez gencar dikabarkan sedang menjadi incaran tim Aprilia. Pembalap asal Spanyol tersebut telah mengomentari spekulasi ini, mengungkapkan bahwa pembicaraan telah berlangsung, yang menandakan kemungkinan berakhirnya masa kerjanya dengan Ducati.

Marc Marquez menyatakan bahwa dia "sangat jelas" tentang apa yang diinginkannya untuk masa depan, di tengah spekulasi yang menghubungkannya dengan perpindahan ke Aprilia.

Sebelum MotoGP di Jerez, ada spekulasi tentang kemungkinan Marquez pindah dari tim Ducati. Rumor ini mengejutkan banyak orang yang mengira dia akan tetap bersama Ducati.

Baca Juga:

Raih Pole Position Pertama bersama Gresini, Marc Marquez Incar Podium di MotoGP Spanyol

Marquez Beberkan Penyebab Kecelakaan di MotoGP Amerika

Namun Marquez, yang memiliki delapan gelar juara dunia, mengkonfirmasi bahwa pembicaraan masih berlangsung. Crash.net melaporkan bahwa Marquez terbuka untuk pindah dan tertarik untuk bergabung dengan tim pabrikan.

"Semakin cepat Anda berlari di trek, semakin banyak pilihan yang Anda miliki. Yang penting adalah rencana itu berjalan dengan baik," ujar Marquez.

"Ketika ada hasil, pabrik akan menghubungi saya. Sudah ada pembicaraan. Secara mental, saya sangat jelas tentang apa yang saya inginkan," tambahnya.

Marquez telah mengalami beberapa kecelakaan musim ini, yang mungkin memotivasi keinginannya untuk mencari opsi lain. Namun, ia menjelaskan bahwa ia memiliki lebih dari satu alternatif untuk dipertimbangkan.

Dia menambahkan, "Itu tergantung pada banyak hal, secara umum. Namun, yang terpenting adalah saya memiliki kejelasan. Saya tidak hanya memiliki satu pilihan."

Marc marquez Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.238

Bagikan