Marc Marquez Dianggap Gabungan Valentino Rossi dengan Casey Stoner

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 27 April 2020
Marc Marquez Dianggap Gabungan Valentino Rossi dengan Casey Stoner
Marc Marquez dan Dani Pedrosa. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pembalap MotoGP, Dani Pedrosa, menilai Marc Marquez merupakan gabungan dua rivalnya, Valentino Rossi dan Casey Stoner. Menurut Pedrosa, terdapat kualitas Rossi dan Stoner pada Marquez.

Pedrosa sempat berkarier di MotoGP selama 12 tahun, pada 2006 hingga 2018. Sepanjang kariernya, banyak pembalap hebat yang dia hadapi, seperti Rossi, Stoner, dan Marquez.

Dari semua pembalap tersebut, tentunya Pedrosa memiliki pendapat mengenai kepribadian masing-masing. Ternyata secara tidak langsung dia menilai Marquez adalah yang paling hebat.

Baca Juga:

Bos Yamaha Tak Akan Biarkan Valentino Rossi Pensiun Tanpa Membalap

Andrea Dovizioso dan Bos Ducati Saling Tarik Urat Leher

Bahkan Pedrosa menilai Marquez adalah gabungan antara Rossi dengan Stoner. Terkadang dia merasa Marquez seperti Rossi, terkadang seperti Pedrosa.

"Marquez adalah pembalap spesial, dia seperti gabungan Rossi dengan Stoner. Terkadang dia kuat seperti Stoner, ada kalanya dia berkarisma seperti Rossi," ujar Pedrosa.

"Itu yang saya lihat dari satu tim dengan Marquez, apalagi dia sering menang. Rossi adalah pembalap yang membalap karena ingin menang dengan cara apa pun."

"Sementara talenta Stoner sangat natural, dia tidak memikirkan apa pun dan tidak perlu kesempurnaan. Stoner hanya membalap dengan cepat," imbuh Pedrosa.

Kebetulan, Pedrosa memang pernah satu tim dengan Marquez dan Stoner. Sementara itu, dengan Rossi, pembalap asal Spanyol tersebut kerap berduel di lintasan balap.

Breaking News Marc marquez Valentino Rossi Dani Pedrosa Casey Stoner
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan