Marc Klok Masih Kecewa Persib Ditahan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Juli 2022
Marc Klok Masih Kecewa Persib Ditahan Bhayangkara FC
Marc Klok. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku saat ini dalam perasaan yang tidak enak. Pasalnya tim gagal mengalahkan Bhayangkara FC.

Persib hanya mampu meraih satu poin usai ditahan imbang 2-2 Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7).

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini mengatakan pertandingan melawan Bhayangkara FC ini berat. Sebab The Guardian merupakan tim kompak dengan pemain berkualitas.

"Tapi seperti coach (Robert Rene Alberts), saya pikir skuat kami, tim kami punya mental yang baik hari ini," ujar Marc Klok usai pertandingan.

Baca Juga:

Cedera Beckham Putra buat Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Hasil Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC Cegah Persib Curi Tiga Poin

Marc Klok membuktikan Persib yang sempat ketertinggalan gol melalui Youssef Ezzejjari di menit ke-38 berhasil disamakan menjadi 1-1 melalui Rachmat Irianto di menit ke-42.

Bahkan, lanjutnya, Persib berhasil membalikan keunggulan menjadi 2-1 melalui Frets Butuan di menit ke-48. Namun sayangnya, di menit ke-85 kecolongan melalui Sani Rizki hingga laga berakhir 2-2.

"Ya, di akhir kita tidak fokus dan kasih ruang ke lawan. Saya tidak senang dengan itu karena kita kasih dua poin kami ke mereka dan rasa saya sekarang tidak enak," ungkapnya.

Terkait mengenai kapten, Marc Klok sampaikan rasa terimakasihnya kepada pelatih Robert Rene Alberts. Namun ia memastikan semua pemain Persib adalah kapten.

"Kami kerja keras semua, sama. Tapi kami di lapangan ada satu suara dan saya pikir dengan pengalaman saya, punya suara yang baik untuk mereka demi ambil juara di musim ini. Saya kasih motivasi, saya mau kasih contoh dan itu rasa pasti baik, tapi ini bukan untuk saya tapi untuk tim. Dan saya semua mau 11 pemain punya suara yang keras dan punya mentalitas yang tinggi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Marc Klok Persib Bandung Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan