Mantan Full-Back Spurs Masuk Daftar Incaran Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 10 Desember 2020
Mantan Full-Back Spurs Masuk Daftar Incaran Manchester United
Kieran Trippier (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang mencari pemain untuk memperkuat lini pertahanannya. Salah satu bek sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier disebut menjadi incaran tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

The Red Devils dikabarkan oleh Sky Sports tertarik dengan Trippier sejak lama, selain kuat di lini belakang, ia juga dinilai mampu membantu skema penyerangan dari sisi lapangan dengan kemampuannya melepaskan bola lambung dan umpan silang.

Keinginan MU untuk datangkan pemain asal Inggris tampaknya bukan keputusan yang salah, ia dinilai tampil apik musim ini bersama Atletico. Sebagai pemain bertahan, ia tercatat mencetak tiga assists dalam 10 pertandingan di kompetisi LaLiga.

Baca Juga:

Gagal ke Fase Gugur Liga Champions, MU Butuh Direktur Teknik

MU Bermain di Liga Europa, Mourinho Beri Tekanan kepada Solskjaer

Perjalanan Tetangga Keluar dari Bayang-Bayang Manchester United

Kieran Trippier

Trippier dinilai akan menjadi pesaing bek kanan Manchester United saat ini, Aaron Wan-Bissaka. Bahkan, tidak menutup kemungkinan pemain berusia 30 tahun itu menjadi bek utama karena Aaron sedang dalam kondisi yang kurang baik. Aaron sama sekali belum memberikan assists dalam sembilan laga di Premier League.

Keinginan Man United untuk datangkan mantan pemain Tottenham Hotspurs itu dianggap tidak akan berjalan mulus. Kontraknya dengan Atletico yang baru berakhir pada 2022 menjadi hambatan besar untuk rekrut Trippier.

Manchester United kabarnya akan melakukan negosiasi pada bursa transfer musim panas mendatang. Meskipun begitu, kemungkinan Los Rojiblancos untuk melepas bek utamanya dikabarkan sangat kecil mengingat Diego Simeone masih mengandalkannya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Isu Transfer Kieran Trippier Manchester United Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan