Manchester United Tutup Pintu untuk Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 19 November 2022
Manchester United Tutup Pintu untuk Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dipastikan bersikap tegas menanggapi hasil wawancara Cristiano Ronaldo yang kontroversial. CR7 hampir pasti tidak bisa kembali ke klub usai gelaran Piala Dunia 2022.

Ronaldo membuat gempar pecinta sepak bola usai tayangan wawancara dalam acara Piers Morgan Uncensored beredar. Megabintang Portugal itu tanpa ragu mengkritik pemilik klub, Erik ten Hag, Ralf Rangnick, hingga dua mantan rekan setimnya, Gary Neville dan Wayne Rooney.

Apa yang dikatakan Ronaldo sangat mengejutkan. Apa lagi ia terang-terangan menegaskan tidak menghormati Ten Hag sebagai manajer Manchester United.

Baca Juga:

Dicap Egois, Cristiano Ronaldo Juga Dinilai Tidak Tahu Diri

Cristiano Ronaldo Anggap Lionel Messi Rekan Setim

Rangkaian Kemarahan Cristiano Ronaldo kepada Erik ten Hag

Pernyataan yang dikeluarkan Ronaldo sudah pasti akan mempengaruhi ruang ganti. Kubu Manchester United pun mencoba meredam efek yang ditimbulkan.

Menurut laporan Daily Mail, Manchester United mempertimbangkan secara serius untuk memecat Ronaldo. Setan Merah juga enggan membayar biaya kompensasi dari sisa kontraknya.

Manchester United menganggap yang dilakukan Ronaldo sebagai sikap tak loyal. Petinggi klub bahkan juga mempertimbangkan untuk menuntutnya lewat jalur hukum.

Sementara The Times menyebut Manchester United tidak akan membiarkan Ronaldo pulang ke klub usai gelaran Piala Dunia 2022. Pintu maaf seolah sudah tertutup.

Sikap tegas yang dilakukan Manchester United sejatinya bukan hal yang mengejutkan. Ronaldo sendiri bahkan menyadari jalan pulangnya ke Old Trafford bisa hancur.

“Sulit untuk mengatakan (apakah saya akan pergi pada bulan Januari). Saya ingin fokus ke Piala Dunia dan tidak tahu apa yang akan terjadi setelahnya," kata Ronaldo.

"Para penggemar akan selalu ada di hati saya dan saya berharap mereka akan berada di sisi saya baik saat saya kembali atau tidak.”

Manchester United Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan