Manchester United Terus Putar Otak Depak Aaron Wan-Bissaka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Desember 2022
Manchester United Terus Putar Otak Depak Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih mencari cara untuk melepas bek kanannya, Aaron Wan-Bissaka. Pemain 25 tahun itu tidak masuk dalam rencana Erik ten Hag.

Harapan besar berada di pundak Aaron Wan-Bissaka ketika datang ke Manchester United pada musim panas 2019. Ia dibeli dari Crystal Palace dengan mahar hingga 55 juta euro.

Selain harga yang cukup mahal, tetapi penampilan Wan-Bissaka bersama Palace memang cukup apik. Ia tidak hanya kuat dalam bertahan, tetapi juga pada saat menyerang.

Baca Juga:

24 Juta Euro per Tahun, Biaya Brasil jika Ingin Servis Pep Guardiola

Pep Guardiola Bertahan Lebih Lama di Manchester City

Pep Guardiola Sudah Mulai Resah dengan Kebangkitan Manchester United

Namun, perjalanan Wan-Bissaka di Manchester United tidak berjalan mulus. Ia lebih banyak berada di bangku cadangan.

Kondisi tidak berubah pada era Erik ten Hag. Bahkan, grafik menunjukkan lebih merosot. Pada musim ini, Wan-Bissaka baru tampil dalam satu laga dengan waktu bermain hanya empat menit.

Kondisi itu adalah sinyal jika Ten Hag tidak membutuhkan Wan-Bissaka dalam timnya. Menurut laporan Fabrizio Romano, manajemen Manchester United terus mencari jalan keluar untuk Wan-Bissaka.

Masih menurut laporan Romano, sejatinya Wan-Bissaka tidak kekurangan peminat. Wolverhampton Wanderers, West Ham United, dan Crystal Palace adalah tiga tim Inggris yang ingin memboyong sang bek.

Namun, hingga saat ini detail transfer yang masih menjadi pembicaraan. Sebab, mayoritas dari klub yang tertarik hanya ingin meminjam, sedangkan Setan Merah ingin melepas permanen.

Sementara itu, Manchester United juga terus berupaya mengikat Diogo Dalot lebih lama. Man United segera menggelar pertemuan untuk membicarakan kontrak baru.

Aaron Wan-Bissaka Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan