Manchester United Siapkan Rp1 Triliun untuk Rekrut Mason Mount

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 Mei 2023
Manchester United Siapkan Rp1 Triliun untuk Rekrut Mason Mount
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan serius memburu gelandang Chelsea, Mason Mount. Untuk mendapatkan Mount, The Red Devils menyiapkan tawaran 55 juta pounds atau sekitar Rp1 triliun.

Kebersamaan Mason Mount dengan Chelsea terancam berakhir musim ini. Kendati masih terikat kontrak hingga 2024, tetapi negosiasi masa bakti baru masih mentok.

Baca juga:

Sering Blunder, David De Gea Masih Bisa Raih Penghargaan Golden Glove

Musim Depan, Tidak Ada Jaminan David De Gea Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

Punya Orang Dalam, Manchester United Terdepan Datangkan Neymar

Padahal, sejatinya Mount adalah pemain yang mendapatkan apresiasi tinggi dari calon pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino. Sayangnya, manajemen The Blues diragukan bisa membangun komunikasi untuk membahas kontrak baru. Chelsea mampu mengeluarkan 600 juta euro untuk membeli pemain anyar, tetapi kontrak Mount tidak jadi prioritas.

Daily Mail melaporkan, Manchester United siap menampung Mount pada musim panas mendatang. Manajer Manchester United, Erik ten Hag, ingin kesepakatan segera diselesaikan.

Sumber dari Man United mengatakan komunikasi dengan perwakilan Mount telah dibangun. Man United menyediakan 55 juta pounds untuk menggaet sang gelandang. Meskipun, angka itu jauh dari penilaian Chelsea yang membanderol Mount seharga 85 juta pounds.

Selain Manchester United, Arsenal juga melirik Mount. Mikel Arteta menilai Mount adalah pemain yang bisa meningkatkan kualitas di lini kedua.

Selain itu, Liverpool juga menaruh perhatian pada transfer Mason Mount. Jika harga Mount masih masuk dalam jangkauan, The Reds diyakini juga ikut dalam perburuan.

Chelsea Breaking News Manchester United Mason Mount
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.609

Bagikan