Manchester United Siap Berikan Tawaran Pamungkas untuk Frenkie de Jong

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 01 Agustus 2022
Manchester United Siap Berikan Tawaran Pamungkas untuk Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mulai hilang kesabaran menghadapi rumitnya saga transfer Frenkie de Jong. Setan Merah siap memberikan tawaran pamungkas untuk gelandang berkebangsaan Belanda tersebut.

De Jong memang menjadi salah satu target utama Manchester United pada musim panas ini. Kehadirannya sangat ditunggu sang manajer anyar, Erik ten Hag.

Namun usaha Manchester United memboyong De Jong tak berjalan lancar. Sejumlah masalah membuat situasinya menjadi rumit.

Baca Juga:

Cara Terbaru Barcelona untuk Singkirkan Frenkie de Jong

Xavi Ungkap Alasan Mainkan Buruan Man United, Frenkie de Jong sebagai Bek Tengah

Kembali Jadi Gelandang, Sinyal Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona?

Manchester United dan Barcelona dikabarkan sempat menemui kesepakatan harga. Namun De Jong masih menolak pindah karena El Barca punya utang yang belum dibayarkan kepadanya.

Setelah itu Barcelona juga menegaskan tekadnya untuk mempertahankan De Jong. Di sisi lain mereka tak menampik butuh menjual pemain demi menurunkan beban gaji.

Manchester United memang punya sejumlah opsi untuk menggantikan De Jong. Namun Ten Hag meminta manajemen untuk fokus mengejar mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Sayangnya Manchester United kini mulai kehabisan waktu. Kompetisi segera dimulai dan bursa transfer juga akan ditutup.

Kondisi ini membuat Manchester United bersikap tegas. Menurut laporan Mirror, raksasa Inggris itu siap memberikan tawaran yang benar-benar terakhir.

Manchester United berharap tawaran ini diterima Barcelona dan De Jong. Jika tidak, maka mereka akan benar-benar menyudahi proses transfer ini.

Tawaran terakhir ini rencananya akan diberikan sebelum laga pembuka Premier League 2022-2023. Namun belum diketahui bentuk dan isinya untuk memikat hati Barcelona dan De Jong.

Manchester United Frenkie de Jong Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan