Manchester United Siap Bajak Wonderkid Pencetak 600 Gol Milik Manchester City

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 24 Juli 2020
Manchester United Siap Bajak Wonderkid Pencetak 600 Gol Milik Manchester City
Charlie Mcneill (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United berniat membajak wonderkid berusia 16 tahun milik Manchester City bernama, Charlie McNeill. Reputasinya di level akademi sangat mentereng sebagai penyerang haus gol.

Menurut Daily Mail, McNeill dianggap menjadi salah satu penyerang masa depan Inggris yang punya naluri gol tinggi. Selama berlaga di level akademi, ia sudah mencetak sekitar 600 gol.

Peluang Manchester United untuk mendapatkan McNeill cukup terbuka. Sang pemain menolak tawaran kontrak profesional yang diajukan Manchester City dan sudah menyampaikan pesan perpisahan.

Baca Juga:

3 Tim Premier League Bersaing Ketat untuk Dua Tiket Liga Champions 2019-20

Menilik Skenario Ketatnya Empat Besar Premier League

Legenda Manchester United Kritik Keras Paul Pogba

"Terima kasih banyak untuk Man City atas segalanya selama enam tahun terakhir. Sangat menyenangkan bermain dengan beberapa pemain luar biasa dan saya juga punya beberapa teman luar biasa," tulis pesan perpisahan Mcneill lewat Instagram, bulan lalu.

"Terima kasih kepada semua staf dan pemain karena membantu saya berkembang sebagai pemain dan juga sebagai pribadi. Saya berharap yang terbaik untuk semuanya."

Manchester United tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkan Mcneill. Namun Manchester City berharap mendapat upah pengganti biaya pengembangan pemain yang nilainya bisa di negosiasikan.

McNeill sendiri awalnya merupakan pemain akademi Manchester United. Namun ia pindah ke akademi Manchester City, enam tahun lalu.

Ambisi Manchester United untuk mendatangkan McNeill mendapat tantangan dari Wolverhampton Wanderers dan Leeds United. Namun Setan Merah pede mampu memenangi perburuan ini karena sang pemain merupakan penggemar klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Manchester United Manchester City Wonderkid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan