Legenda Manchester United Kritik Keras Paul Pogba

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 23 Juli 2020
Legenda Manchester United Kritik Keras Paul Pogba
Paul Pogba (twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba mendapatkan kritik keras dari legenda Manchester United Gary Neville. Kritik Neville setelah Paul Pogba melakukan aksi yang berujung pada bobolnya gawang Manchester United dalam laga melawan West Ham United.

Setelah pertandingan melawan West Ham United pada Premier League pekan ke-37 musim 2019-2020, Pogba langsung menjadi sorotan dari Gary Neville. Dia mengatakan bahwa Pogba telah melakukan tindakan yang memalukan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Manchester United Salip Chelsea, Inter Milan Imbang Lagi

Ragu di Aston Villa, Jack Grealish Beri Kode kepada Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Bantah Takut Cadangkan David de Gea

Pogba terlihat memegang kepalanya usai dihantam bola. Dari tayangan VAR, bola mengenai tangan Pogba yang berdiri di dalam kotak penalti Manchester United.

"Dia berada dalam masalah, Paul Pogba. Dia berada dalam masalah yang sangat besar. Dia memberikan penalti, dia menaruh tangannya di udara dan berpura-pura seolah bola mengenai kepalanya," jelas Gary Neville dikutip dari Daily Mail.

Hasilnya, gol penalti dari West Ham United membuat Manchester Uniteed tertinggal 0-1. Beruntungnya, Mason Greenwood kemudian mencetak gol penyeimbang kedudukan sehingga Setan Merah terhindar dari kekalahan.

Lebih lanjut, Neville mengaku sempat terkecoh dengan tindakan Pogba. Neville juga merasa kasihan karena mengira bola telah menghantam kepala Pogba.

"Sampah, sungguh sampah dari dia. Kalau dipikir-pikir, saya sempat merasa kasihan kepada dia. Saya mengira dia mendapatkan hantaman di kepalanya. Sungguh memalukan, seharusnya dia tidak melakukan itu," pungkasnya.

Penulis: Alexander Matthew

Premier League Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.262

Bagikan