Manchester United Ingin Datangkan Rekan Rasmus Hojlund di Atalanta

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 20 Februari 2024
Manchester United Ingin Datangkan Rekan Rasmus Hojlund di Atalanta
Ederson (twitter)


BolaSkor.com - Manchester United kembali melirik klub Serie A Atalanta untuk mencari pemain baru mereka. Setelah Rasmus Hojlund, kini United dikabarkan berusaha merekrut Ederson.

Namun seperti dikutip ESPN, Atalanta menyatakan tidak akan gampang melepas gelandang mereka asal Brasil itu.

Atalanta tidak akan melepaskan Ederson kecuali Manchester United atau klub mana pun mengajukan tawaran dengan nilai di atas 40 juta euro.

Baca Juga:

The Munich Air Disaster: Tragedi dan Solidaritas

5 Kandidat Ideal Direktur Olahraga untuk Manchester United

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Pemain berusia 24 tahun itu mendatangkan minat besar dari klub-klub besar Eropa setelah tampil cemerlang sepanjang musim ini bersama Atalanta. Ederson mencetak lima gol dan satu assist dalam 23 kali bermain di Serie A.

Manchester United tampaknya juga akan mendapatkan pesaing untuk mendapatkan Ederson. Pasalnya, sang pemain juga disebut ada dalam daftar incaran klub-klub Inggris lain seperti Liverpool, Arsenal, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur.

Pemain Brasil itu menandatangani kontrak dengan Atalanta dari Salernitana dengan harga sekitar 12 juta pounds pada jendela musim panas 2022, bersamaan dengan Hojlund yang tiba di klub tersebut dari Kopenhagen.

Ederson memulai kariernya di Deportivo Brasil, mantan klub mitra United di Amerika Selatan. Mendatangkan gelandang baru kemungkinan akan menjadi salah satu tugas rekrutmen pertama di era INEOS.

Bursa transfer Atalanta Manchester United Ederson Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan