Manchester United Diprediksi Tidak Akan Puasa Gelar Selama Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Mei 2020
Manchester United Diprediksi Tidak Akan Puasa Gelar Selama Liverpool
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Andy Cole, menilai The Red Devils tidak akan membutuhkan waktu lama untuk kembali meraih gelar Premier League. Man United tidak membutuhkan waktu selama Liverpool.

Machester United memuncaki Premier League pada era Sir Alex Ferguson. Para pesaing sulit menggeser posisi The Red Devils dari puncak klasemen.

Namun, semuanya berakhir ketika Ferguson pensiun pada 2013. Bahkan, Manchester United sulit merebut posisi di Liga Champions.

Baca Juga:

Kilas Balik Ketika Sir Alex Ferguson Gagal Bujuk Cristiano Ronaldo Pilih Barcelona ketimbang Real Madrid

Nostalgia - Awal Kebencian Sir Alex Ferguson kepada Liverpool

Arsenal dan Manchester United, Dinasti yang Tak Sama Lagi Tanpa Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson

Manchester United

Akan tetapi, Andy Cole meyakini Manchester United dalam jalur yang benar untuk kembali menjadi yang terbaik. Man United tidak akan mengikuti jejak Liverpool yang puasa gelar hingga 30 tahun.

"Pasti ada kemajuan yang dibuat. Itu semua soal membuat langkah kecil," tegas Cole seperti dikabarkan Sky Sports.

"Ketika Anda berbicara tentang menjadi penantang di liga dalam beberapa tahun, saya benar-benar memercayainya," sambung sang mantan.

"Liverpool butuh 30 tahun untuk berada pada posisi mereka saat ini. Saya tidak pernah ingin melihat Manchester United pada posisi itu, membutuhkan waktu 30 tahun untuk memenangi Premier League lagi."

Penampilan Manchester United mulai membaik pada musim ini. Sebelum pandemi virus corona menghentikan kompetisi, The Red Devils tidak kalah dalam 11 pertandingan.

"Manchester United akan mencapainya, dengan pemain yang lebih baik dan pemain yang direkrut. Mungkin akan datang musim depan atau musim setelahnya," papar Cole.

Andy Cole memperkuat sejumlah klub elite Inggris seperti Arsenal, Manchester City, dan Manchester United. Selama membela Manchester United, Cole meraih lima gelar Premier League, satu titel Liga Champions, dan beberapa kejuaraan lainnya di Inggris.

Manchester United Breaking News Premier League Andy cole Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan