Manchester United Diimbangi Tottenham, Erik Ten Hag Tidak Ingin Jadwal Padat Jadi Alasan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 April 2023
Manchester United Diimbangi Tottenham, Erik Ten Hag Tidak Ingin Jadwal Padat Jadi Alasan
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan jika padatnya jadwal tidak boleh menjadi alasan timnya hanya bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur. Menurutnya, para pemain harus memberikan yang terbaik pada setiap kesempatan.

Manchester United sempat memimpin terlebih dahulu dengan skor 2-0 ketika bertandang ke markas Tottenham. Namun, pada babak kedua, tuan rumah bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Laga tersebut digelar hanya berselang lima hari setelah Man United bersua Brighton dalam pertandingan penuh intensitas selama 120 menit. Namun, Ten Hag tidak ingin hal itu menjadi alasan.

Baca Juga:

Sebut Harga Harry Kane Kemahalan, Bayern Buka Jalan untuk Man United?

Tottenham Hotspur 2-2 Manchester United: Setan Merah Gagal Pertahankan Keunggulan

Tekuk Everton, Rekor Bagus Manchester United di Old Trafford Berlanjut

"Kami memiliki jadwal terburuk di Premier League. Itu tidak akan berubah. Selain itu, juga masa pemulihan. Namun, itu tidak bisa dijadikan alasan," jelas Ten Hag menurut ESPN.

"Waktunya cukup untuk pemulihan sehingga para pemain kami dituntut siap. Sayangnya, pada hari ini kami belum siap."

"Beberapa orang berpikir 90 persen sudah cukup. Jika kehilangan fokus, kami kehilangan bola dan tidak melakukan tugas kami. Kami kehilangan kendali atas permainan," sambung sang pelatih.

Ten Hag merasa, para pemain Manchester United kurang mempersiapkan diri dengan baik. Dengan begitu, Setan Merah jadi kehilangan fokus.

"Saya tahu mereka bukan robot. Ini adalah jadwal yang sulit. Namun, kami tidak bisa menerima ketika Anda bermain untuk Manchester United. Ketika mengenakan seragam itu, Anda harus memberikan yang terbaik pada setiap kesempatan," jelas Ten Hag.

Saat ini, Manchester United menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 60 poin dari 31 pertandingan. Jarak Setan Merah dengan Tottenham yang ada di posisi kelima adalah enam poin. Man United bisa semakin menjauh karena mengantongi dua laga sisa lebih banyak.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan